Atur Waktu Berlibur Bersama Mister Aladin

Rabu, 03 November 2021 - 14:39 WIB
loading...
Atur Waktu Berlibur Bersama Mister Aladin
Rencanakan liburan aman dan nyaman bersama Mister Aladi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Peningkatan mobilitas penduduk akan menjadi salah satu tantangan terbesar dalam proses mempertahankan penurunan kasus. Lebih utamanya lagi, penurunan kasus ini beriringan juga dengan adanya pembukaan aktivitas sosial ekonomi.Satgas Covid-19 terus mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai terjadinya lonjakan kasus dan gelombang ketiga, seperti yang sudah terjadi di sejumlah negara. Masyarakat diminta untuk tetap disiplin menjaga protokol kesehatan, termasuk membatasi mobilitas.

Meskipun perlu mengantisipasi ancaman gelombang ketiga dengan membatasi mobilitas dan tetap di rumah, Anda tetap bisa merencanakan liburan bersama keluarga secara lebih fleksibel bersama Mister Aladin .

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang keenam, Mister Aladin memberikan beragam promo untuk traveling, salah satunya adalah promo AMAZIN6ETAWAY. Anda bisa mendapatkan diskon Rp50.000 untuk pemesanan tiket pesawat ke semua rute penerbangan domestik, bebas untuk terbang kapan saja. Tersedia beragam metode pembayaran yang bisa Anda pilih untuk bertransaksi dan menikmati diskonnya, antara lain menggunakan kartu kredit, virtual account, CIMB Clicks, dan BCA KlikPay.


Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengingatkan masyarakat untuk tidak melewatkan promo ini, karena banyak keuntungan yang akan didapat.

"Saat ini, moda transportasi udara sudah mulai dipilih masyarakat untuk bepergian. Namun, perlu diingat, prokes dan 3T tetap penting. Pastikan diri sudah divaksinasi dan melakukan tes PCR sebelum keberangkatan. Dengan menjalankan protokol ini, kita melakukan perjalanan sambil ikut mendukung langkah pemerintah dalam mengendalikan kasus Covid-19, sekaligus menggerakkan roda pariwisata yang selama ini sangat terdampak. Selain itu, sebagai bentuk antisipasi gelombang ketiga, kami juga membuat promo ini berlaku untuk periode penerbangan kapan saja, jadi konsumen bisa pilih sendiri waktu yang dirasa tepat untuk bepergian. Tidak perlu menumpuk di akhir tahun," sebut Nitha saat ditemui di Jakarta (29/10/2021).

Pastikan Anda ikut serta dalam kemeriahan perayaan ulang tahun keenam Mister Aladin yang bertajuk AMAZIN6ETAWAY pada tanggal 1 – 7 November 2021. Cek info lengkap promo ini dan promo lainnya di halaman www.misteraladin.com/promotions/maonlinetravelfair2021.

#Amazin6etaway #TerbangHemat #PromoTiketPesawat #MisterAladin #SemuaAdadiSini



Tentang Mister Aladin
Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya. Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id)
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)