Serum untuk Pewarnaan Rambut

Rabu, 13 Mei 2015 - 15:20 WIB
Serum untuk Pewarnaan Rambut
Serum untuk Pewarnaan Rambut
A A A
JAKARTA - L Oreal Paris Excellence yang merupakan produk home hair coloring product yang memberikan serum perlindungan sebelum pewarnaan. Menariknya, produk ini memiliki kandungan ceramide untuk melindungi serat rambut dan membuat rambut lebih halus.

"Pre-color serum ini dapat menghasilkan kilau warna yang lebih maksimal dan warna yang tahan lama karena mampu mengikat pigmen warna hingga ke dalam batang rambut,” papar Aldo Fajar, Marketing Manager L’Oreal Paris di SCBD, Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama Group L'Oreal Paris Indonesia, Riza Arif Rahman menjelaskan, L’Oreal Paris Excellence hadir dalam tiga tren warna terbaru, yaitu L’Oreal Paris Excellence 5.62 Intense Violet Brown-warna yang dapat memberikan tampilan berani dan eksperimentatif sesuai karakter wanita muda di usia 15-30 tahun.

L’Oreal Paris Excellence 4.45 Mahogany Copper Brown-warna yang memberikan sentuhan dramatis namun tetap elegan di usia 30-40 tahun, dan L’Oreal Paris Excellence 4.26 Purple Brown untuk tampilan dewasa dengan sentuhan playful yang cocok untuk menutupi uban pada wanita berusia 40-50 tahun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9627 seconds (0.1#10.140)