Terbiasa Rawat Kesehatan Rambut, Afgan Ciptakan Karya Baru di Luar Musik

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:47 WIB
loading...
Terbiasa Rawat Kesehatan Rambut, Afgan Ciptakan Karya Baru di Luar Musik
Afgansyah Reza dikenal sebagai penyanyi yang selalu menjaga dan merawat kesehatan rambutnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Afgansyah Reza dikenal sebagai penyanyi yang selalu menjaga dan merawat kesehatan rambutnya. Baginya, rambut menjadi hal utama dalam menunjang penampilannya sebagai penyanyi.

Berkat kebiasaannya yang selalu merawat rambut, Afgan pun tertantang untuk menghadirkan produk perawatan rambut yang diberi nama Fellow.

"Bisnis menjadi hal menarik bagi saya, karena saya melihat hal ini seperti menciptakan 'karya' baru dan menjadi kegiatan yang saya nikmati di luar keseharian saya sebagai seorang musisi," kata Afgan dalam jumpa di kawasan SCBD, Jakarta, baru-baru ini.



Melalui Fellow, Afgan ingin mendukung kaum pria untuk menciptakan representasi diri yang baik lewat hairstyle yang tertata rapi. Fellow sendiri dihadirkan dengan dua varian, yakni Stage Matte Paste (natural) dan Studio Slick Hybrid Pomade (klimis).

"Penataan rambut merupakan salah satu hal yang vital bagi saya dan sangat saya perhatikan, karena penataan rambut yang baik, tidak hanya dapat menciptakan representasi diri yang baik tapi juga kepercayaan diri yang baik," tuturnya.

"Saya menghadirkan Fellow sebagai sebuah solusi di mana teman-teman bisa dengan mudah memperbaiki gaya rambut sesuai pribadi dan kebutuhan masing-masing," lanjutnya.

Di samping penataan gaya, Afgan juga sangat memperhatikan kesehatan rambut. Dan kesemuanya itu diterapkannya di dua varian Fellow.



"Melalui Fellow Stage dan Studio, hal yang saya anggap penting tidak hanya penataannya tetapi juga bagaimana memelihara kesehatan rambut. Jadi saat ini, kami masih terus melakukan R&D (research and development) dalam aspek tersebut," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)