BCL Gandeng Joe Taslim sebagai Teman Duet

Kamis, 14 Mei 2015 - 16:12 WIB
BCL Gandeng Joe Taslim sebagai Teman Duet
BCL Gandeng Joe Taslim sebagai Teman Duet
A A A
JAKARTA - Sukses dengan single terbarunya bertajuk Wanita Terbahagia, Bunga Citra Lestari (BCL) siap merilis album terbarunya. Istimewanya, dalam album itu, istri Ashraf Sinclair itu bakal menggandeng aktor Joe Taslim sebagai teman duetnya.

Ya, Joe memang tidak dikenal sebagai penyanyi, melainkan aktor. Tapi, BCL yakin bahwa dia akan bisa berduet dengan aktor tersebut. "Aku sama manajer aku bilang kalau album ini this is the best. Nanti ada duet juga sama Joe Taslim," ujar BCL.

Ibu Noah ini mengungkapkan, menggandeng Joe dalam album terbarunya itu adalah keinginannya sendiri. Menurut BCL, selain jago berakting, Joe sebenarnya juga pandai menyanyi. "Yah memang pilihan aku. Idenya aku berduet. Dia nggak cuma jago fighter tapi nyanyi juga," papar BCL.

BCL mengatakan lagu duetnya bersama Joe itu diciptakan oleh Andy Riyanto. Tapi, saat di tanya lebih lanjut, BCL masih belum mau berbicara banyak. "Yang pasti aku ada duet sama fighter itu. Itu idenya aku di bikin sama Andy Riyanto," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7366 seconds (0.1#10.140)