Aktivitas Wisata Seru di Darwin

Jum'at, 15 Mei 2015 - 07:18 WIB
Aktivitas Wisata Seru di Darwin
Aktivitas Wisata Seru di Darwin
A A A
1.Crocosaurus Cove. Mendekatlah ke makhlukmakhluk alam yang paling menakutkan di Crocosaurus Cove. Beri makan buaya-buaya air asin terbesar di dunia, ambil selfie dengan bayi buaya dan diturunkan ke air bersama reptil prasejarah di dalam “Kerangkeng Maut”.

2.Territory Wildlife Park.

Temukan beragam satwa liar di Top End. Territory Wildlife Park dapat dicapai dengan berkendara 45 menit ke selatan Darwin. Ini merupakan tempat untuk melihat dingo dan masih banyak lagi. Ada kereta yang beroperasi di antara berbagai atraksi, termasuk kandang burung, rumah nokturnal, laguna angsa, akuarium, billabong , dan berjalan di hutan musim. Pertunjukan burung Flight Deck adalah daya tarik unggulan.

3.Lahan Basah Sungai Mary.

Adakah nama yang lebih khas Australia daripada Corroboree Billabong? Inilah titik awal untuk pelayaran dua setengah jam mengarungi Lahan Basah Sungai Mary, tempat konsentrasi terbesar buaya air asin di dunia.

4.Taman Nasional Litchfield.

Pergilah ke jantung Australia dengan tur satu hari yang penuh dengan petualangan dan penemuan. Jelajahi rimbunnya Litchfield, melihat sarang rayap yang menjulang, berenang di dekat air terjun, dan naik perahu ke Sungai Adelaide untuk melihat buaya-buaya besar. Bersantai dan nikmati pemandangan matahari tenggelam sambil menyantap udang serta anggur bersoda sebelum kembali ke penginapan Anda.

5.Museum Militer Darwin.

Melangkah mundur ke masa-masa kegelapan Perang Dunia II dan memahami peran penting Darwin di dalam konflik tersebut. Peminat sejarah militer akan menikmati multimedia Defence of Darwin Experience interaktif, mencakup teater multiindra yang menampilkan pengeboman Darwin pada Februari 1942. Darwin memiliki banyak tempat bersejarah militer Perang Dunia II untuk dijelajahi.

6.Kebudayaan Aborigin.

Jelajahi kebudayaan memikat masyarakat lokal Pudakul di dalam pengalaman autentik yang berbasis alam ini.

7.Pelabuhan Darwin.

Temukan sejarah, intrik, dan lingkungan alami Pelabuhan Darwin dengan tur yang berfokus pada alam. Amati habitat laut, bangkai kapal, hutan bakau, situs-situs bersejarah setempat, dan pelajari apa yang terjadi ketika Perang Dunia II tiba di Darwin.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0977 seconds (0.1#10.140)
pixels