Kulit Putih dalam Satu Minggu

Jum'at, 15 Mei 2015 - 08:40 WIB
Kulit Putih dalam Satu Minggu
Kulit Putih dalam Satu Minggu
A A A
GARNIER, sebagai salah satu merek perawatan kulit wajah, meluncurkan Garnier Light Complete White Speed di Empirica, Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (13/5).

Produk ini merupakan wujud pemanfaatan teknologi dan ilmu pengetahuan terkini untuk memberikan jawaban atas keinginan konsumen untuk mendapatkan kulit lebih putih cerah dalam waktu lebih cepat, hanya satu minggu, tanpa mengompromikan kualitas dan keamanan produk.

Reny K Agustia, Marketing Manager Garnier, PT LOreal Indonesia, mengatakan, berangkat dari studi perilaku konsumen, Garnier memahami bahwa masyarakat muda modern Indonesia saat ini sangat kritis dan praktis. “Mereka menginginkan sesuatu dengan nilai tambah yang lebih besar, dan memberikan hasil nyata yang lebih cepat dan praktis,” sebut Reny.

Inovasi utama Garnier kali ini adalah penggunaan teknologi serum di dalam rangkaian produk krim wajahnya. Krim wajah yang diperkuat dengan serum menjadi bahan aktif yang lebih cepat meresap ke dalam kulit dan mencerahkan kulit wajah dengan lebih cepat, yaitu dalam satu minggu.

Inovasi tidak berhenti pada krim serum, namun Garnier Light Complete White Speed kini dilengkapi dengan kandungan UV Filter dengan SPF 19/PA+++, yang membantu melindungi kulit hingga 19 kali lebih kuat sepanjang hari terhadap sinar matahari dan membantu mempertahankan kualitas kulit sehingga kulit tampak lebih putih, cerah, dan dengan hasil yang lebih tahan lama.

“Secara singkat, Garnier Light Complete White Speed adalah serum cream yang dilengkapi dengan SPF 19/PA+++ yang dapat menjadikan kulit lebih cerah dalam satu minggu serta menjaga dan melindungi kulit dari sinar matahari sepanjang hari, dengan hasil yang tahan lama,”kata Belinda Gunadi, Group Product Manager Garnier Skin Care PT LOreal Indonesia.

Dwi nur ratnaningsih
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8425 seconds (0.1#10.140)