Ridwan Kamil Merasa Kehilangan Si Kabayan

Jum'at, 15 Mei 2015 - 08:55 WIB
Ridwan Kamil Merasa Kehilangan Si Kabayan
Ridwan Kamil Merasa Kehilangan Si Kabayan
A A A
BANDUNG - Berpulangnya seniman dan aktor senior Didi Widiatmoko atau yang akrab dikenal Didi Petet pada Jumat (15/5/2015) pagi cukup mengejutkan. Berbagai kalangan menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya pemeran tokoh si Kabayan ini.

Ucapan duka pun mengalir termasuk dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang mengungkap melalui akun twitternya.

"Turut berduka cita, selamat jalan kang Didi Petet. Semoga diterima iman islamnya," tulis Ridwan melalui akun @ridwankamil.

Tak hanya itu, Ridwan Kamil pun mengungkapkan rasa kehilangan sosok pemeran Emon dalam film Catatan si Boy ini. "Selamat jalan kang Didi Petet. Kami sangat kehilangan. Terima kasih untuk ilmu dan nasehat-nasehatnya :'(, " ungkapnya.

Didi Petet telah membintangi banyak film dan teater, ia memerankan berbagai tokoh mulai dari Emon dalam Catatan si Boy, Kabayan dalam Si Kabayan Saba Kota, sampai Suwito dalam Pasir Berbisik.

Ketika dunia sinetron merebak seiring dengan tumbuh maraknya stasiun televisi di tanah air, Didi pun terjun ke sana. Film iklan tak ketinggalan dirambahnya pula. Bahkan, ia kemudian mendirikan sebuah production house. Di samping itu, ia aktif pula dalam sejumlah pementasan teater, seminar tentang seni peran dan tentu saja mengajar di IKJ.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7881 seconds (0.1#10.140)