Tio Pakusadewo Nilai Candaan Didi Petet Sarat Makna

Jum'at, 15 Mei 2015 - 10:05 WIB
Tio Pakusadewo Nilai Candaan Didi Petet Sarat Makna
Tio Pakusadewo Nilai Candaan Didi Petet Sarat Makna
A A A
TANGERANG - Kepergian seniman dan aktor senior Didi Widiatmoko atau yang akrab dikenal Didi Petet pada Jumat (15/5/2015) pagi, menyisakan kenangan sendiri bagi aktor lawas Tio Pakusadewo.

Tio Pakusadewo menilai almarhum Didi Petet merupakan sosok yang bisa menjadi panutan. "Candaan almarhum mempunyai makna yang bisa menjadi pembelajaran," katanya saat melayat di kediamanan Didi Petet, di Sasak Tinggi, Ciputat, Tangerang Selatan.

Para pelayat pun mulai berdatangan ke rumah duka di Jalan Bambu Apus 76, Kedaung, Ciputat, Sasak Tinggi, Tangerang Selatan, dan rencananya dimakamkan di TPU Tanah Kusir depan makam Bung Hatta, usai salat Jumat.

Meninggalnya aktor yang pernah memerankan sederet film laris seperti, Si Kabayan, Catatan Si Boy, Petualangan Sherina, dan Banyu Biru ini mengundang simpati berbagai kalangan, ucapan duka dari sejumlah artis pun mendominasi di jejaringan sosial media, Twitter.

"Selamat jalan kang Didi Petet. Kelak kita teruskan bercanda di sana," tulis Butet Kartaredjasa dalam akun Twitternya @masbutet.

Salah satu aktor senior, Deddy Mizwar juga sempat menyampaikan ucapan belasungkawa melalui akunnya @Deddy_Mizwar_. Ia menuliskan "Turut berduka yang sangat mendalam atas meninggalnya kang Didi Petet. Selamat jalan ji, semoga antum diberikan tempat terbaik disisi-Nya..."
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8213 seconds (0.1#10.140)