Omesh Banyak Belajar dari Didi Petet

Jum'at, 15 Mei 2015 - 11:42 WIB
Omesh Banyak Belajar dari Didi Petet
Omesh Banyak Belajar dari Didi Petet
A A A
JAKARTA - Kepergian Didi Petet mengejutkan banyak pihak. Khususnya bagi selebriti yang berkecimpung di dunia hiburan. Banyak kenangan yang sudah ditorehkan bersama almarhum Didi Petet.

Bagi presenter dan aktor Omesh Ananda sangat kehilangan Didi Petet yang telahlama dikenalnya. Dimata Omesh, Didi Petet sering memberikan pengalaman di industri hiburan khususnya dibidang perfilman.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Selamat jalan om Didi Petet.. terima kasih atas banyaknya ilmu dan karya yang diberikan," tulis Omesh Ananda di akun Instagramnya.

Tak berselang lama, ia kembali menulis tentang Didi Petet. Kali ini, Omesh mengaku sebagai penggemar pria bernama asli Didi Widiatmoko itu turut menyampaikan doa untuk almarhum.

"Salah satu kesempatan terbesar saya beradu akting dengan beliau adalah di film Mama Cake karya @anggy_umbara. Banyak ilmu yang di-share beliau, saya adalah penggemar beliau. Selamat jalan om Didi Petet, semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik di surga-Nya untuk om," tandasnya.

Didi Petet meninggal dunia dikediamannya di Bambu Apus, Ciputat, Tangerang Selatan Selatan pukul 05.30 WIB. Sang aktor meninggal dunia di usia 58 tahun.

Didi Petet meninggal dikarenakan kelelahan setelah menghadiri acara tersebut World Expo Milano. Rencananya aktor senior itu akan dimakamkan setelah salat Jumat di TPU Tanah Kusir.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5420 seconds (0.1#10.140)