Sebelum Meninggal, Didi Petet Nampak Sehat

Jum'at, 15 Mei 2015 - 12:05 WIB
Sebelum Meninggal, Didi Petet Nampak Sehat
Sebelum Meninggal, Didi Petet Nampak Sehat
A A A
JAKARTA - Nina Tamam tidak percaya bahwa Didi Petet meninggal karena kesehatan. Sebab, saat ayahanda Nina Tamam bertemu dengan aktor senior tersebut masih nampak sehat.

Ini lantaran Didi Petet dikenal sebagai sosok yang tak pernah mengeluh tentang kesehatan. Bahkan, banyak dari para sahabat yang tak tahu aktor senior itu tengah sakit.

"Waktu dua hari yang lalu ayah saya pernah ketemu sama dia, dia masih sehat banget, makanya aku nggak percaya bahwa Didi Petet meninggal. Soalnya kemarin masih sehat banget," ujar Nina saat dihubungi Sindonews, Jumat (15/5/2015).

Menurutnya, aktor yang pernah bermain di sinetron Preman Pensiun ini tidak pernah menujukkan sakit. Meskipun, Nina mengakui bahwa Didi Petet memang tidak teratur makan.

"Nggak pernah ngeluh dia, cuma emang dia suka enggak teratur makannya, tapi dia orang yang suka mengingatkan makan ke para sahabatnya," katanya.

Nina pun sangat kehilangan sosok Didik Petet yang telah banyak mengajarinya pengalaman untuk terjun ke dunia akting. "Mudah-mudahan khusnul khotimah, aku berharap dosa-dosanya dihapuskan dan kuburannya dimudahkan," jelasnya.

Didi Petet akan dimakamkan di depan makam sang proklamator, Muhammad Hatta, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan setelah salat Jumat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3596 seconds (0.1#10.140)