Widyawati Yakin Istri Didi Petet Kuat

Jum'at, 15 Mei 2015 - 12:48 WIB
Widyawati Yakin Istri Didi Petet Kuat
Widyawati Yakin Istri Didi Petet Kuat
A A A
TANGERANG - Kabar duka yang meninggalnya seniman dan juga aktor senior Didi Petet nampaknya membuat kaget dan sedih banyak pihak. Terutama keluarga, sahabat, dan kerabat dekat pria pemilik nama lengkap Didi Widiatmoko ini.

Aktris senior yang juga merupakan sahabat Didi Petet, Widyawati mengaku kaget mendengar kabar kepergian almarhum.

"Kaget saya. Bulan lalu ya sempat ketemu ketika Didi mau berangkat ke Itali. Kondisinya sehat. Jadi ya itu terakhir ketemu. Nggak pernah denger dia sakit dan sebagainya" ujarnya saat ditemui di rumah duka, Tangerang Selatan, Jumat (15/5/2015).

Bagi Widyawati, eksistensi Didi Petet di dunia seni memang banyak dikagumi oleh masyarakat. "Eksistensinya ya. Dan kita tahu bahwa kalau Didi Petet orang selalu ingat dengan Catatan Si Boy dimana dia mainnya luar biasa buat saya, dan saya kira semua mengatakan seperti itu. Orang rata-rata mengingat Didi Petet ya disitu," tambah Widyawati.

Tak hanya itu, Widyawati juga sempat bercerita mengenai sosok Didi Petet yang menurutnya begitu baik, humble, dan menyenangkan. "Orangnya sangat humble ya, baik sekali, tidak pernah banyak mengeluh. Orangnya nggak banyak ngomong, tapi sekalinya ngomong lucu, menyenangkan lah. Berkawan dengan Didi itu sangat menyenangkan" ujarnya.

Meski merasa sangat kehilangan, Widyawati berharap agar istri dari Didi Petet dapat diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Kepergian Didi menurutnya adalah karena Tuhan sangat menyayangi aktor sekaligus komedian satu itu.

"Didi orang yang sangat menyenangkan. Kita semua kehilangan. Allah sayang sama dia, lebih sayang sama dia. Yang pasti tentunya kita semua mengharapkan, terutama untuk istrinya untuk bisa kuat. Dan saya yakin dia kuat," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6442 seconds (0.1#10.140)