Main Film Komedi Meski Tak Bisa Melucu

Sabtu, 16 Mei 2015 - 09:24 WIB
Main Film Komedi Meski...
Main Film Komedi Meski Tak Bisa Melucu
A A A
AKTRIS Marissa Nasution mengaku tidak bisa melucu, tetapi dia menjadi salah satu artis yang kerap mendapat tawaran di film comedy action .

Belakangan dia tampil di film Epen Cupen The Movie . Perempuan berdarah Jerman-Batak kerap kesulitan saat harus melucu, meski untuk melucu bagi banyak orang itu relatif sehingga apa yang dirasa lucu olehnya belum tentu dianggap lucu orang lain.

“Aku memahami aku enggak bisa (melucu), itu bukan bakat aku. Jadi, aku enggak ingin memaksa sehingga setiap ditawari main komedi atau tampil di talkshow harus melucu dan aku bilang aku enggak bisa dan aku tampil apa adanya,” kata Marissa. Dalam film komedi terbarunya, Epen Cupen The Movie , Marissa tidak dituntut melucu.

Perannya sebagai Stella, orang yang cukup serius. “Waktu saya meeting untuk film ini, mereka menceritakan jalan ceritanya. Sutradaranya orang Papua yang ingin mengangkat budaya dan komedi dari Papua. Jadi, tanpa pikir panjang aku terima tawaran film ini,” kata perempuan yang memulai kariernya bermain di film komedi Namaku Dick ini.

Film terbaru rumah produksi Rapi Films ini bersumber dari tayangan YouTube yang berisi sketsa pendek komedi di Papua, Epen Cupen yang berarti memang penting (Epen) dan Cupen (cukup penting). Film ini menceritakan seorang lelaki asal Papua bernama Celo yang disuruh ayahnya untuk pergi mencari saudara kembarnya yang hilang sejak kecil.

Celo berangkat dengan mengikuti petunjuk dari mimpi ayahnya yang melihat saudara kembarnya berada di medan perang. Dalam proses pencarian ini, Celo bertemu dengan Babe, pengusaha asal Medan yang usahanya bangkrut di tanah Papua. Tanpa sengaja, mereka terbawa oleh pesawat menuju Kota Jakarta.

Dari situ masalah muncul. Selain Marissa, pemain lainnya, seperti Babe Cabita, Edward Gunawan, Fico Fachriza, Nato Beko, Simson Rarameha, Pierre Gruno, Temon, dan Desta.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)