Bidadari-Bidadari Cannes Film Festival

Senin, 18 Mei 2015 - 09:02 WIB
Bidadari-Bidadari Cannes Film Festival
Bidadari-Bidadari Cannes Film Festival
A A A
DI tengah perhelatan besar Cannes Film Festival di Prancis pada Rabu-Minggu (13-24/5), sineas film dan model papan atas seperti Lupita Nyong’o, Salma Hayek, Julianne Moore, dan Natalie Portman, merebut perhatian khalayak dengan riasan mereka.

Lupita Nyong’o kembali membuat paparazi dan pengunjung terkesima dengan penampilannya. Dia tampak memesona dengan gaun berwarna zamrud dari Gucci. Dia juga terlihat bersinar dengan lipstik warna ungu fuchsia , sementara rambutnya ditata gaya up do bun tinggi yang dihiasi dengan ikat kepala manik-manik.

“Lupita tidak menggunakan kalung karena fokus pada leher kerah yang rendah. Dia lebih memilih menggunakan sepasang anting berlian untuk melengkapi gaun rancangan Gucci tersebut,” tutur Beauty Editor Vogue Lisa Niven. Sementara itu, aktris pemeran Tale Of Tales Photocall Salma Hayek tampil elegan dengan tatanan rambut blowdry dan volumizer . Matanya juga tampak indah dengan pulasan eyeshadow warna logam perunggu dan lipstik merah yang lembut.

Berbeda dengan Naomi Watts yang memilih tatanan rambut sanggul, lipstik warna merah muda dan smokey eyes warna abu-abu. Gaya fake mohawks yang digunakan Naomi Watts sangat anggun dan membuat wajahnya terlihat sangat segar dan bercahaya. Ada pula Sienna Miller yang tampak memukau dengan tatanan rambut yang disisir ke belakang menjadi up do .

“Tampilan ini semakin terlihat indah ketika Sienna membubuhkan lipstik berwarna red cherry yang glamor,” tambah Lisa Niven. Model Victoria Secret Doutzen Kroes tampak memesona saat menggunakan smokey eyes dengan tambahan cat eye serta sanggul gaya messy up do. Model lain, Karlie Kloss menata rambutnya dengan model gelombang longgar. Sementara untuk tata rias, dia menggunakan pulasan mata dan bibir bernuansa nude . Pada saat aktris dan model lain memilih tampilan rambut terurai dan riasan glamor, Julianne Moore tampil menawan dengan sleek hairstyle dan emerald earrings .

“Julianne Moore tampil sederhana dengan tampilan rambut side sleek, smokey eyes, dan lipstik warna nude,” tambah Lisa Niven. Sama seperti halnya Julianne Moore, Natalie Portman terlihat sederhana dan klasik dengan tatanan rambut wavy set pada bagian bawah rambut. Tidak ada yang menonjol di dandanan Natalie Portman.

Dia tampil dengan nude lipstick. Riasan beberapa aktris tersebut didukung oleh L’Oreal Paris yang menjadi official make up artist di Festival Film Cannes selama 18 tahun berturut-turut. Para brand ambassador L’Oreal Paris dari seluruh dunia tampil di red carpet, seperti Julianne Moore, Karlie Kloss, Doutzen Kroes, Barbara Palvin, Sonam Kapoor, Jane Fonda, Eva Longoria, Aishwarya Rai, Lara Stone, dan Soo Joo Park.

“L’Oreal Paris akan menghadirkan cuplikan eksklusif dari belakang layar sesi pemotretan, make up dan persiapan rambut dengan para ahli, serta momen-momen menakjubkan dari red carpet Festival Film Cannes tahun ini,” ungkap Cyril Chapuy, L’Oreal Paris Global President dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Para seniman tata rias L’Oreal Paris akan menciptakan tren terkini dalam tata rias, rambut, dan kuku. Karim Rahman, ahli tata rias kelas dunia, Stéphane Lancien, ahli tata rambut kelas dunia dan Tom Bachik, desainer kuku ternama dunia akan mempersembahkan penampilan spesial untuk setiap duta L’Oreal Paris. Melengkapi rangkaian ahli untuk L’Oreal Paris, Christophe Robin, ahli pewarnaan rambut kelas dunia dan Joelle Ciocco, ahli kesehatan wajah kelas dunia serta Elisabet Bouhadana, seorang scientific director .

Sementara itu, menurut Account Manager L’Oreal Paris Indonesia Elvina Wijaya, dalam merayakan 30 tahun dari lipstik ikonik dunia, Color Riche, L’Oreal Paris akan meluncurkan enam warna baru pilihan para brand ambassador L’Oreal Paris, yang mewakili pesona kepribadian mereka.

“Aishwarya Rai dengan lipstik Pure Brick, Frieda Pinto dengan Pure Rouge, Pure Amaranthe memancarkan pesona Gong Li, Pure Fire menggambarkan daya tarik Li Bing Bing, Pure Vermeil dari Fan Binbing, dan Sonam Kapoor dengan Pure Garnet,” kata Elvina. ? dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6327 seconds (0.1#10.140)