Bebi Romeo Siapkan Single Baru Cakra Khan

Senin, 18 Mei 2015 - 20:22 WIB
Bebi Romeo Siapkan Single Baru Cakra Khan
Bebi Romeo Siapkan Single Baru Cakra Khan
A A A
JAKARTA - Bebi Romeo terkenal dengan lagu-lagu romantisnya. Bahkan berkat tangan dinginnya Bebi sukses menciptakan hit terbaik di Indonesia.

Beberapa musisi ternama pun kerap membawakan lagu ciptaannya ini. Kini pemilik nama asli Virdy Megananda itu akan kembali menggebrak blantika musik Indonesia dengan lagu-lagu karyanya.

"Akhir-akhir ini saya banyak kolaborasi dengan anak muda. Kemarin aku kerja sama dengan Cakra Khan. Aku buatkan single untuk dia, akan rilis Juni 2015, setelah tanggal 3 pokoknya," papar Bebi di Wisma Indovision 1, Jakarta.

Suami Meisya Siregar ini optimistis bisa kembali mengulang kesuksesannya. Menariknya, dalam setiap membuat lagu, Bebi menjadikan sang istri sebagai salah satu inspirasinya.

"Semua lagu-lagu aku punya kisah tersendiri. Kebanyakan waktu ngejar istriku, Meisya. Kalau sekarang aku bikin lagu dengan ingat-ingat momen-momen yang dulu atau dari dengar cerita orang," tutur pelantun Bunga Terakhir ini.

Sayangnya, Bebi enggan membeberkan lebih jauh soal lagu barunya ini. "Yang pasti tentang cinta. Nama saya saja sudah Romeo, ya, pasti cinta dong," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3587 seconds (0.1#10.140)