Perayaan 100 Tahun Maybelline New York

Selasa, 19 Mei 2015 - 08:57 WIB
Perayaan 100 Tahun Maybelline New York
Perayaan 100 Tahun Maybelline New York
A A A
MAYBELLINE New York merayakan hari jadinya yang ke 100 tahun. Di Indonesia, perayaan Maybelline New York 100th Anniversary yang bertemakan “Dare to be U”, mengajak para wanita di Indonesia untuk melakukan kilas balik dan menemukan kisah inspiratif perjalanan Maybelline New York.

Menurut Melanie Masriel, Head of Communications, PT LOreal Indonesia, Maybelline New York adalah pelopor pembuat maskara terkemuka seperti Hypercurl & Magnum Mascara. Hal ini telah menginspirasi jutaan wanita di dunia untuk tampil cantik, namun tidak meninggalkan jati dirinya.

“Maybelline New York percaya bahwa keinginan setiap wanita untuk dapat tampil cantik, bisa terwujud tanpa mengorbankan rasa percaya diri dan kepribadian tiap individu yang unik dan berbeda,” kata Melanie di atrium Mal Taman Anggrek, Jakarta , Rabu (13/5). Sementara itu, menurut Monika Ardianti, Business Unit Manager Maybelline Indonesia, Maybelline New York telah hadir selama 100 tahun, dan pada setiap dekade, persepsi orang tentang kecantikan selalu berubah dari masa ke masa.

Misalnya saja kecantikan ala Twiggy pada era 1960-an, kecantikan glamorous dengan rambut mengembang ala tahun 1980-an, sampai dengan make up look bergaya natural yang populer saat ini. “Kami baru saja kembali meluncurkan inovasi produk kecantikan kami, yaitu Color Sensational Rebel Bouquet Lipstick, Dream Satin Two Way Cake, dan Big Eyes Mascara. Semuanya kami ciptakan untuk membuat wanita tetap tampil cantik, mengikuti tren namun tetap percaya diri,” sebut Monika.

Official Make Up Artist Maybelline Indonesia, Ryan Ogilvy, mempersembahkan 10 make up look yang mewakili tren kecantikan di tiap dekade. Ryan menciptakan 10 make up look yang terinspirasi dari tren kecantikan di tiap dekade, sebagai acuan make up style masingmasing wanita di Indonesia. Ryan bersama Maybelline New York secara khusus menciptakan make up look ini bagi wanita Indonesia.

“Anda bisa berdandan ala goddess, princess, ladylike atau natural, tapi kecantikan yang sebenarnya terdapat dan terpancar dari dalam diri Anda sendiri,” sebut Ryan. Pada perayaan 100 tahun Maybelline New York kali ini, berbagai kalangan menyampaikan birthday wishes untuk Maybelline. Maybelline juga menampilkan brand ambassador Maybelline Indonesia, Eva Celia dan Velove Vexia, dan menampilkan karya rancangan desainer terkemuka, Andrea Risjad.

Maybelline Indonesia juga memberikan penghargaan kepada 10 wanita yang dianggap memiliki kontribusi signifikan di industri beauty dan lifestyle media di Indonesia. Monika Ardianti menutup dengan berujar, “Kami ingin Maybelline New York tetap menjadi teman setia para wanita Indonesia dan menjadi acuan tren make up look ketika setiap wanita terinspirasi untuk tampil cantik, namun tetap menjadi dirinya sendiri. Dare to be U .”

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2595 seconds (0.1#10.140)