Duka Masih Selimuti Syuting Preman Pensiun Season 2

Selasa, 19 Mei 2015 - 19:22 WIB
Duka Masih Selimuti...
Duka Masih Selimuti Syuting Preman Pensiun Season 2
A A A
BANDUNG - Meninggalnya aktor senior Didi Petet jelas menimbulkan duka bagi banyak pihak. Salah satunya dirasakan oleh kru dan pemain serial Preman Pensiun.

Hingga Selasa (19/5/2015) sore, meski masih dirundung duka, syuting tetap dilakukan seperti biasa. Itu terlihat di salah satu lokasi syuting Preman Pensiun Season 2 di Jalan Putri, Kota Bandung.

Wajah murung masih terlihat pada sebagian wajah para kru dan pemain. Tapi ketika syuting dilakukan, semua melakukan tugas masing-masing secara profesional.

Salah seorang yang paling terlihat masih murung adalah aktor Epi Kusnandar yang memerankan Muslihat alias Kang Mus. Pria yang cukup dekat dengan almarhum Didi itu masih terlihat sedih atas kepergian pemeran Emon itu. Tapi saat harus berakting di depan kamera, wajah kesedihan lebih dulu harus disingkirkan Epi.

Anzanie Kamila, pemeran Kirani, juga terlihat masih murung. Apalagi dia cukup dekat dengan Didi. Dalam Preman Pensiun, Kirani merupakan anak Kang Bahar yang diperankan Didi. "Sampai sekarang masih kerasa banget kehilangan. Masih enggak percaya," ucap Anzanie.

Menurut dia, semua kru dan pemeran dalam Preman Pensiun yang tayang di RCTI jelas merasa kehilangan besar. Sebab Didi merupakan sosok aktor yang dekat dengan seluruh kru dan pemeran lainnya. "Beliau juga enggak pernah membedakan aktor senior junior," kata dia.

Tak hanya itu, Didi punya kepedulian tinggi terhadap orang-orang yang terlibat dalam Preman Pensiun. Dia selalu mengajak siapapun di lokasi syuting untuk terbuka dalam suka dan duka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)