Pemain Sinetron Unggulan RCTI Ramaikan Dahsyat Weekend Sore Akhir Pekan Ini

Jum'at, 17 Februari 2023 - 17:34 WIB
loading...
Pemain Sinetron Unggulan RCTI Ramaikan Dahsyat Weekend Sore Akhir Pekan Ini
Setelah berhasil menggelar episode perdananya minggu lalu, Dahsyat Weekend Sore hadir kembali akhir pekan ini dari Metropolitan Mall Cibubur, Kabupaten Bogor. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Setelah berhasil menggelar episode perdananya minggu lalu, Dahsyat Weekend Sore hadir kembali akhir pekan ini, Sabtu (18/2/2023) dari Metropolitan Mall Cibubur, Kabupaten Bogor.

Para pemain sinetron unggulan RCTI yaitu Dunia Masih Terbalik seperti Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra Birowo, Bambang Chandra Bayu, Ebel Cobra, Cemen, Harini Sondakh dan Faby Marcelia akan hadir untuk meramaikannya.

Tak hanya itu, para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) pun juga akan memeriahkan acara dengan hadirnya Eza Yayang, Furry Setya, Andri Sulistiandri, Otong Lalo dan Erick Estrada.

Baca juga: Nonton Live Streaming Media Clash di Vision+, Dukung Tim Jagoan Anda

Di samping itu, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Happy Asmara, Selvi Kitty, Dadido Band, Hijau Daun, T2, Dewanda Pratama, Gratia Elena & Agseisa, Vin x Shakyra. Acara ini dipandu oleh host kondang Denny Cagur, Ayu Dewi, Anrez Adelio, dan Claudia Andhara.

Pemain Sinetron Unggulan RCTI Ramaikan Dahsyat Weekend Sore Akhir Pekan Ini


Para pemirsa setia RCTI yang berada di daerah Cibubur dan sekitarnya dapat datang dan menyaksikan langsung kemeriahan Dahsyat Weekend Sore di Metropolitan Mall Cibubur, Sabtu 18 Februari mulai pukul 09.00 sampai pukul 16.30 WIB.

Baca juga: BIMA S Season 2 Episode Legendary Weapons Hadir di RCTI Minggu ini!

Dan jangan lupa saksikan Dahsyat Weekend Sore di RCTI setiap Sabtu pukul 14.30 WIB LIVE dan Minggu pukul 14.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan keseruannya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2571 seconds (0.1#10.140)