Kalimat Khas Didi Petet Saat Syuting Preman Pensiun

Rabu, 20 Mei 2015 - 10:45 WIB
Kalimat Khas Didi Petet Saat Syuting Preman Pensiun
Kalimat Khas Didi Petet Saat Syuting Preman Pensiun
A A A
BANDUNG - Sosok Didi Petet jelas tidak tergantikan di serial Preman Pensiun. Di luar syuting, ia bahkan jadi sosok ayah bagi para kru dan pemeran serial yang ditayangkan RCTI itu.

Anzanie Kamila, pemeran Kirani, mengaku cukup dekat dengan almarhum Didi sejak awal proses syuting. Ada ciri khas yang dimiliki Didi saat syuting.

"Kalau syuting itu beliau selalu bilang ayo take take take, master cover cover, kita kan syuting di Hollywood. Tiga kalimat itu sulit dilupakan," kata Anzanie saat ditemui di sela syuting di Bandung, Selasa (19/5/2015).

Selain itu, Didi juga jadi sosok motivator bagi para kru dan pemain. Ia selalu menekankan agar hidup tidak melupakan masa lalu. Apalagi jika sudah mulai terkenal.

"Ingat, kalau sudah di atas jangan berubah, tetap jadi diri sendiri. Kalian harus ingat saat di bawah, jangan karena sudah di atas malah lupa," ungkapnya menirukan ucapan Didi.

Tak cukup sampai di situ, Didi juga jadi guru bagi para pemeran Preman Pensiun yang rata-rata merupakan para debutan di dunia akting. Ia sering mengingatkan para pemain jika ada kekurangan. Tapi jika akting yang dimainkan bagus, Didi tak segan memuji.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4304 seconds (0.1#10.140)