Artis Senior Melayat ke Rumah Duka Rae Sita Supit

Rabu, 20 Mei 2015 - 21:52 WIB
Artis Senior Melayat ke Rumah Duka Rae Sita Supit
Artis Senior Melayat ke Rumah Duka Rae Sita Supit
A A A
JAKARTA - Sejumlah aktor dan aktris senior mendatangi rumah duka dari Rae Sita Supit. Dari pantauan Sindonews, artis senior seperti Rina Hasyim, Widyawati, Rima Melati, dan Renny Djayusman melayat ke Rumah Duka Heaven di Pluit, Jakarta, tempat disemayamkannya jenazah Rae.

Wajah-wajah kesedihan terlihat menyelimuti mereka. Mereka sangat mengenal sosok Rae dan merasa sangat kehilangan.

Presenter Becky Tumewu juga merasa kehilangan sosok Rae. Lewat sebuah foto di Instagram, dia berbagai dukanya atas kepergian aktris senior itu. “Dua pekan lalu, saya menjenguk Tante Rae Sita Supit, dia mengingatkan saya atas sosok ibu saya, penampilannya, semangat juangnya, sakitnya, hari-hari akhirnya.. Saya menggengam tangannya sementara menahan air mata saya… Tapi dia tetap tersenyum dan saya melihat dia tetap menggunakan eyeliner… Dan sekarang saya tahu bahwa Tante Rae meninggalkan kita, dia wafat siang ini, terbebas dari segala sakit yang dia derita. Duka cita mendalam saya untuk keluarga. Tuhan memberkati jiwanya, sekali lagi Rest In Peace, Tante Rae Sita #celebratingLife,” tulis Becky dalam bahasa Inggris.

Rae meninggal dunia pada Rabu (20/5/2015) sekitar pukul 15.15 WIB. Aktris senior ini mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker rahim. Menurut kabar, dia akan dimakamkan di Karawang pada Kamis (21/5/2015)

Sepanjang kariernya, dia telah membintangi puluhan film. Rae pernah memerankan tokoh dosen yang jatuh cinta pada mahasiswanya di Cintaku di Kampus Biru (1976). Pada 1979, dia memutuskan berhenti dari dunia akting dan menjadi seorang Public Relations Manager di Hotel Sahid Jaya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6084 seconds (0.1#10.140)