Sebelum Meninggal, Rae Sita Supit Sempat Koma

Kamis, 21 Mei 2015 - 06:31 WIB
Sebelum Meninggal, Rae Sita Supit Sempat Koma
Sebelum Meninggal, Rae Sita Supit Sempat Koma
A A A
JAKARTA - Sebelum menghembuskan napas terakhir, Rae Sita Supit mengalami koma. Hal ini lantaran penyakit yang dideritanya yakni kanker ovarium.

Jennifer Supit yang merupakan anak pertama dari Rae Sita Supit memang sudah diberitahukan kalau ibundanya tidak bisa diselamatkan. Sehingga keluarga pun tidak bisa berbuat apapun.

"Sudah nggak dimungkinkan untuk diapa-apain, Kalau di kemo pun udah paling tinggi, udah 56 kali kemoterapi. Cuman kali ini udah usia juga, udah capek, dokternya 13 profesor ahli udah bilang nggak bisa," ujar Jenifer, di Rumah Duka Heaven, Jakarta, Rabu (20/5/2015).

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa penyakit ibundanya memang pernah dialami oleh neneknya. Meskipun, Rae Sita Supit mempunyai pola hidup sehat, namun faktor keturunan itulah yang menyebabkan ibundanya mengidap kanker.

"Penyakit ibu saya sama kayak nenek saya, mama enggak pernah ngeluh sakit, dia orang yang kuat dalam menghadapi sakitnya," katanya.

Meski telah tiada, Jennifer merasa masih belum bisa terima ibundanya telah meninggalkannya selamanya. "Kalau di bilang siap, jujur saya belum bisa terima, tapi saya harus tabah dan kuat," ujarnya.

Rae meninggal dunia pada Rabu (20/5/2015) sekitar pukul 15.15 WIB. Aktris senior ini mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker. Menurut kabar, dia akan dimakamkan di Karawang pada Kamis (21/5/2015)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4238 seconds (0.1#10.140)