Tips Mewarnai Rambut ala Dian Sastro

Jum'at, 22 Mei 2015 - 06:05 WIB
Tips Mewarnai Rambut ala Dian Sastro
Tips Mewarnai Rambut ala Dian Sastro
A A A
JAKARTA - Selain terkenal dengan aktingnya, Dian Sastro terkenal dengan kecantikannya. Bahkan belum lama ini, Dian terpilih menjadi brand ambasador produk kecantikan.

Kini ibu dua anak itu memiliki penampilan yang berbeda. Untuk pertama kalinya, Dian merubah warna rambutnya menjadi mahogany copper brown.

"Aku punya tips buat yang mau warnain rambut, dicocokkan dengan sama warna kulit biar enggak terlalu beda. Terus pas diaplikasikan sisain satu jari saat dicat, disisain biar nggak kaget langsung warna terang. Jadi, masih ada warna hitam walaupun sedikit," papar Dian di Kawasan SCBD, Jakarta.

Meski ini merupakan pertama kali merubah warna rambutnya, namun istri dari Maulana Indraguna Sutowo itu tidak mau main-main. Untuk hasil yang sempurna, Dian pun menyesuaikan warna rambutnya dengan alisnya.

"Iya, aku juga kasih warna sama untuk alis. Jadi, di rambut 30 menit, alis sepuluh menit. Rambut alis kan lebih sedikit, jadi lebih sebentar," pungkas pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8580 seconds (0.1#10.140)