Boyzone Janjikan Kejutan di Konser Mereka di Jakarta

Kamis, 21 Mei 2015 - 16:52 WIB
Boyzone Janjikan Kejutan di Konser Mereka di Jakarta
Boyzone Janjikan Kejutan di Konser Mereka di Jakarta
A A A
JAKARTA - Boy band asal Irlandia yang pernah berjaya pada era 90an, Boyzone, berjanji memberikan kejutan dalam penampilan mereka di konser A Night of Reunion with Boyzone pada Jumat (22/5/2015). Konser yang dipromotori Full Colour Entertainment dan Hype ini bakal digelar di Istora Senayan, Jakarta, mulai pukul 20.00 WIB.

A Night of Reunion with Boyzone adalah penampilan Ronan Keating, Shane Lynch, Mikey Graham dan Keith Duffy yang kedua di Jakarta. Mereka pernah menggelar konser di ibu kota pada 1997 lengkap bersama almarhum Stephen Gately.

Sesuai tema, reuni, Boyzone akan banyak membawakan lagu-lagu lama yang sudah akrab di telinga para penggemarnya. Meskipun, mereka juga akan melantunkan lagu-lagu baru yang ada di tiga album terakhir mereka yaitu Brother, BZ20 dan Dublin to Detroit.

“Kami ingin memastikan bahwa kami akan memawakan lagu-lagu yang kalian kenal. Kami akan memilih lagu-lagu yang menjadi lagu favorite kalian,” papar Keith, saat jumpa pers menjelang konser Boyzone di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (21/5/2015).

Tak kurang dari 22 lagu akan dilantunkan pelantun Love Me For A Reason ini dalam konser tersebut. Mereka juga akan meneruskan tradisi mereka, dimana mereka senantiasa memberikan kejutan dalam setiap konser mereka. “Kejutan pasti ada, tapi ini akan menjadi konser yang hebat,” ujar Mikey.

Kembali ke Jakarta menjadi kenangan sendiri bagi Ronan. Dia masih ingat ketika dia bersama Boyzone pertama kali datang ke Indonesia pada 1997, kedatangannya bersama Shane, Mikey, Keith dan juga Stephen disambut meriah para fans yang telah menanti mereka di bandara. “Kami terpaksa ngumpet di toilet sebelum akhirnya masuk mobil. Sambutannya sangat luar biasa,” kenang Ronan.

Kejadian yang sama ternyata berulang ketika mereka tiba di Jakarta pada Rabu (20/5/2015) malam. Sepasukan fans masih menanti mereka di bandara. “Banyak wajah-wajah yang dikenal di sana. Kami senang karena banyak fans loyal yang masih percaya pada Boyzone,” papar Ronan.

Mikey menungkapkan, sambutan hangat para fans ini selalu mengejutkan mereka. “Terima kasih,” ujar dia.

Dalam konser kali ini, Boyzone juga akan menggelar “ritual” yaitu memberikan penghormatan atau tribute kepada Stephen, yang meninggal dunia pada 2009 silam.

Sementara itu, Managing Director Full Colour Entertainment David Ananda mengatakan konser Boyzone ini akan berlangsung menarik. “Ada kejutan yang luar biasa di konser ini. Konser boyzone pasti bakal keren banget, dan tidak mengecawakan," ujar David.

Dia memaparkan, persiapan untuk konser esok hari sudah sangat matang karena telah direncanakan jauh-jauh hari. "Kita udah ngomong sejak dua tahun lalu sama Boyzone. Tapi, dikonfirmasinya awal januari 2015," katanya.

Tiket untuk konser ini disebut masih tersedia. Sebagai informasi, tiket untuk kelas silver dijual dengan harga Rp750.000, festival Rp1 juta, gold Rp1,5 juta, platinum Rp2 juta dan Diamond Rp2,5 juta. Untuk kelas-kelas ini semuanya bebas tempat duduk. Sementara, untuk kelas VVIP dengan harga tiket Rp3 juta akan mendapatkan kursi bernomor plus makanan ringan dan minum.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6454 seconds (0.1#10.140)