Konser Bring Me The Horizon di Jakarta Hari Kedua Batal Akibat Penonton Ricuh

Sabtu, 11 November 2023 - 17:10 WIB
loading...
Konser Bring Me The Horizon di Jakarta Hari Kedua Batal Akibat Penonton Ricuh
Konser Bring Me The Horizon di Jakarta hari kedua batal. Konser yang digelar di Beach City International Stadium Ancol ini batal digelar karena penonton ricuh. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Konser Bring Me The Horizon di Jakarta hari kedua, Sabtu (11/11/2023) batal. Konser yang digelar di Beach City International Stadium Ancol ini batal digelar karena penonton ricuh pada sebelumnya, Jumat, 10 November 2023.

Ravel Entertainment selaku promotor konser Bring Me The Horizon di Jakarta mengumumkan konser Oliver Sykes dan kawan-kawan hari kedua batal digelar melalui Instagram resminya. Ravel Junardy selaku pemilik Ravel Entertainment pun meminta maaf.

"Saya, Ravel Junardy selaku promotor Ravel Entertaiment ingin mengklarifikasi dan memohon maaf sebebsar-besarnya atas kekurangan setlist penampil utama di show hari pertama dikarenakan kendala teknis," kata Ravel Junardy dikutip Sabtu (11/11/2023).

Konser Bring Me The Horizon di Jakarta Hari Kedua Batal Akibat Penonton Ricuh

Foto/Instagram Ravel Entertainment





"Dan dengan sangat menyesal, kami menginformasikan bahwa show hari kedua terpaksa dibatalkan," sambungnya.

Dalam unggahan itu, Ravel menegaskan bahwa pihaknya akan bertanggung jawab penuh terhadap pembatalan konser Bring Me The Horizon di Jakarta hari kedua.

Rencananya, pihak promotor akan mengembalikan uang tiket hari pertama secara proporsional. Sementara, untuk hari kedua, Ravel menjamin pihaknya bakal mengembalikan uang tiket sepenuhnya kepada para penonton.



"Sebagai bentuk pertanggung jawaban, Ravel Entertaiment akan memberikan refund secara proporsional untuk hari pertama dan juga full refund untuk hari kedua," ujar Ravel.

"Detail mekanisme refund akan kami infokan di sosial media resmi Ravel Entertainment. Terimakasih!" pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)