Tren Fashion Desain Universal

Jum'at, 22 Mei 2015 - 09:27 WIB
Tren Fashion Desain Universal
Tren Fashion Desain Universal
A A A
Label mode ternama bergaya street style berharga terjangkau yang sudah terkenal luas mengeluarkan koleksi baru untuk musim ini. Jangan sampai kehabisan untuk memiliki koleksinya jika Anda termasuk anak muda urban yang tidak ingin ketinggalan mode.

Label busana kasual asal Jepang, Uniqlo, salah satunya. Kunci dari koleksi LifeWear Spring/Summer 2015 Uniqloadalah penggabungan antara sportswear dan kasual. Tidak terpaku pada gaya atau tren, tapi lebih pada fungsi. Karenanya, bahan dasar atau kain jadi kuncinya. Fokus kepada pemakainya, LifeWearmempresentasikan dedikasi Uniqlo untuk menawarkan jenis pakaian yang inovatif dan gaya dengan desain universal dan kualitas yang baik.

Life Wear memberikan kenyamanan untuk semua orang dengan gaya hidup yang berbeda-beda. Koleksi terbarunya mencakup celana pendek mikro chinodengan beragam warna terang. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp249.000. Ada juga celana leggingyang nyaman dan motif cantik yang dibanderol dengan harga Rp349.000.

Terdapat juga polo shirt dengan motif garis. Busana ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp149.000. Tersedia juga kaus V-neckdari bahan katun yang nyaman seharga Rp249.000. Bagi yang tengah mencari jaket, Uniqlo menyediakan jaket parkabernuansa krem, merah, dan merah muda dengan resletingdepan yang dibanderol Rp349.000.

Ada juga tunik rayon katun beraneka warna yang bisa dibeli dengan harga Rp149.000. Koleksi H&M juga banyak yang baru. Pada musim ini label asal Swedia ini mengambil tema besar Miami dan Palm Springs. H&M mencoba mengeksplorasi sisi playful, glamor, dan sporty. Untuk koleksi womenswear,Anda bisa bermain dengan berbagai persona.

Piyama berdraperi dengan garis-garis maskulin tampak effortlesssaat dipadankan dengan celana pendek. Atau Anda ingin lebih chic dengan coat print flamingoyang menjadi favorit para fashionista. Ada juga tank topbermotif jerapah yang unik. Koleksi ini dibanderol dengan harga Rp149.000. Koleksi lainnya yang bisa dilirik adalah atasan dengan pola garis hitam dan putih yang klasik.

Model ini bisa Anda beli dengan harga Rp249.000. Koleksi lainnya adalah lace dress berlengan panjang. Busana cantik ini dibanderol dengan harga Rp599.000 Tersedia juga top dari bahan denim berlengan sedang dengan detail dua saku. Koleksi ini ditawarkan dengan harga Rp449.000. Ada juga blazer bernuansa krem yang feminin. Koleksi ini dijual dengan harga Rp599.000.

Rendra hanggara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4076 seconds (0.1#10.140)