Stacy Martin untuk Miu Miu

Selasa, 26 Mei 2015 - 09:47 WIB
Stacy Martin untuk Miu Miu
Stacy Martin untuk Miu Miu
A A A
Aktris cantik Stacy Martin terpilih sebagai model bintang iklan parfum pertama Miu Miu. Berdasarkan informasi yang dilansir Vogue.co.uk,aktris ini juga pernah bekerja sama dengan Lars von Trier dalam penggarapan film pendek Nymphomaniac.

“Dia sekarang juga turut hadir dalam Cannes Film Festival 2015 untuk mempromosikan film terbarunya berjudul Tale of Tales,” tutur Lisa Niven, beauty editor seperti dilansir Vogue.co.uk. Aktris keturunan Inggris dan Prancis tersebut pernah membintangi kampanye iklan Miu Miu Autumn/Winter 2014 ready to wear dengan tema “Miu Miu personified”.

“Hal yang saya sukai dari Miu Miu adalah hubungan yang mereka miliki dengan seni dan film. Mereka memperhatikan film pendek yang dibuat oleh perempuan, mendukung para seniman, dan selalu menemukan cara untuk memadukan fashiondengan kondisi yang berbeda, serta membuat pakaian menjadi bagian dari suatu cerita,” kata Stacy, seperti yang dikutip dari Buro247.com.

Dengan arahan fotografer Steven Meisel, Stacy tampil anggun dengan gaya rambut sleek ponytail dan riasan natural. Iklan Miu Miu Eau de Parfum ini rencananya dirilis pada September mendatang bersamaan dengan produknya.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8718 seconds (0.1#10.140)
pixels