Kosmetik Buatan Indonesia

Selasa, 26 Mei 2015 - 09:50 WIB
Kosmetik Buatan Indonesia
Kosmetik Buatan Indonesia
A A A
Label kosmetik asal Indonesia, Nefertiti Paris, menawarkan berbagai kategori kosmetik, mulai decorative atau make up, skincare, bodycare, hingga haircare. Merek kosmetik ini didirikan pada 2006 oleh Juliana Patehini.

Dia memulai perusahaannya dengan memasarkan produk dengan kategori personal care. “Hingga saat ini, personal caresudah dipasarkan ke lebih dari 5.000 klinik di seluruh Indonesia,” tutur Juliana di Ice Palace Theatre, Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Jumat (22/5).

Juliana mengatakan, teknologi Nefertiti Paris memiliki ciri khas yang kaya moisturizer dan mineral sesuai dengan kebutuhan tubuh tanpa ada ekstrak berlebih. Contoh ekstrak biji bunga matahari (Helianthus annuus), yaitu asam linolenat yang berfungsi mencegah rusaknya membran sel kulit.

Sistem ekstraksi kandungan yang dilakukan dalam cara express extraction nano dari tiap-tiap bagian komposisi menghasilkan kemurnian yang tinggi. “Teknologi yang kami gunakan adalah teknologi dari Paris. Karena itulah seluruh rangkaian produk Nefertiti Paris memiliki komposisi nilai tinggi untuk merawat dan memberikan kecantikan yang sempurna secara alami,” sebut Juliana.

Sementara itu, William Pranata, Head of Educator and Marketing Nefertiti Paris, mengatakan, rangkaian produk make up dari Nefertiti Paris akan dikembangkan menjadi lebih dari 500 varian head to toe pada masa mendatang.

Saat ini varian tata rias terdiri atas foundation, compact powder, lose powder, two way cake, lipstik, blush-on, eye liner, eye shadow, eye brow, pencil, liquid, dan palet. Rangkaian make up Nefertiti Paris tersebut telah dipasarkan di lebih dari 1.000 titik outletdi seluruh Indonesia dan siap dipasarkan ke beberapa negara tetangga.

“Sementara itu, outletresmi Nefertiti Paris tersedia di Centro Department Store di seluruh Indonesia,” tutur William. Ke depannya, Juliana melalui Nefertiti Paris, mengharapkan akan bersinergi dengan lebih banyak pelaku industri kreatif, baik dari sisi dunia hiburan, tata rias, fashion,maupun industri lainnya agar tren make updapat dihadirkan secara berbeda, positif, dan unik untuk menginspirasi konsumen dan penata rias profesional dalam menciptakan gaya tata rias wajah.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6260 seconds (0.1#10.140)