Wyeth Nutrition Luncurkan Wyeth Nutrition Science Center

Selasa, 26 Mei 2015 - 15:18 WIB
Wyeth Nutrition Luncurkan Wyeth Nutrition Science Center
Wyeth Nutrition Luncurkan Wyeth Nutrition Science Center
A A A
JAKARTA - Demi meningkatkan kesehatan masyarakat, Wyeth Nutrition meluncurkan "Wyeth Nutrition Science Center" (WNSC). WNSC hadir untuk menginformasikan pentingnya gizi dengan memfasilitasi pertukaran pengetahuan mengenai nutrisi berbasis ilmiah.

"Wyeth Nutrition Science Center Indonesia akan menjadi wadah pertukaran ilmiah antar praktisi kesehatan di bidang gizi berbasis bukti ilmiah, sekaligus mendorong riset ilmiah lokal untuk menghasilkan data yang bermanfaat untuk mendukung gizi optimal," papar Vice Presiden Director PT Wyeth Nutrition Indonesia, Alejandro Septien, di Ritz Carltron Pacific Place, Jakarta, Selasa (26/5/2015).

Lebih lanjut Alejandro menjelaskan, selain masalah gizi, WNSC juga akan membahas mengenai perkembangan mental anak, sistem belajar anak, anak-anak yang memilih makanan dan prebiotik. Namun hingga saat ini WNSC ditujukan bagi para praktisi dan profesional kesehatan.

"Kami yakin profesional yang tepat untuk memberikan info bagi ibu-ibu. Jadi untuk tahap selanjutnya kami akan tujukan bagi ibu yang memiliki anak diatas 1 tahun," tandasnya.

WNSC didesain sebagai wadah diskusi dan kolaborasi ilmiah antar praktis kesehatan, mendorong riset lokal untuk memajukan praktek gizi berbasis bukti ilmiah dan memberikan akses yang lebih luas ke data dan arahan klinis terbaru di bidang gizi, serta meningkatkan kesadaran para praktisi kesehatan akan pentingnya informasi ilmiah.

Nantinya WNSC juga akan mengundang ahli gizi untuk berbagai ilmu gizi terbaru dengan para praktisi dan akedemisi kesehatan. WNSC dapat diakses oleh para praktisi kesehatan di indonesia.wyethnutritionsc.org.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5412 seconds (0.1#10.140)
pixels