Tommy Page Akan Tampil di Acara PGA 2015

Kamis, 28 Mei 2015 - 15:06 WIB
Tommy Page Akan Tampil...
Tommy Page Akan Tampil di Acara PGA 2015
A A A
JAKARTA - Penyanyi asal Amerika Serikat, Tommy Page akan tampil dalam acara Panasonic Gobel Awards (PGA) 2015 yang diselenggarakan di Grand Ballroom, Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta pada Kamis 28 Mei 2015. Kehadiran Pelantun Shoulder To Cry On akan menjadi bintang tamu spesial pada acara yang akan ditayangkan stasiun televisi RCTI secara live pukul 21.00.

Promotor MNC Innoform Hendy Lim mengatakan, bahwa Tommy Page hanya tampil sebentar dengan satu lagu. Serta juga akan menyerahkan penghargaan kepada para calon pemenang di PGA.

"Dia akan tampil di PGA yah, cuma nyanyi satu lagu, tapi dia entar ngasih awards ke calon pemenang yah," ujar Hendy kepada Sindonews di Jakarta, Rabu 27 Mei 2015.

Lebih lanjut Ia mengatakan penampilan Tommy Page tidak akan berduet dengan musisi atau penyanyi lainnya saat tampil di PGA. Hal ini lantaran Tommy Page akan mempersiapkan konsernya.

"Dia enggak duet sama siapa-siapa yah , soalnya dia mau tampil maksimal di konser besok, " katanya.

Sementara itu, konsernya kali ini tidak akan disiarkan di televisi baik TV berbayar maupun free to air. Hal itu dilakukan agar konser ini lebih ekslusif. Konser ini dipromotori oleh MNC Innoform dan Adhitama Live .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3879 seconds (0.1#10.140)