Paket Perawatan Ramadan

Jum'at, 29 Mei 2015 - 09:37 WIB
Paket Perawatan Ramadan
Paket Perawatan Ramadan
A A A
The Body Shop Indonesia kembali meluncurkan paket special gift Ramadhan Collection yang dikemas dalam boks khas Lebaran. Menurut Rika Anggraini, Head of Corporate Communication The Body Shop Indonesia, di Hotel Double Three Jakarta, pada Selasa (26/5) lalu, momentum seperti Ramadan merupakan saat yang tepat untuk mendongkrak penjualan.

Menurut dia, kenaikan penjualan produk pada festive season mampu mencapai 20%–30% dibandingkan bulan sebelumnya. “Ramadan sebetulnya sangat penting untuk The Body Shop. Ini adalah masa ketika kami mengharapkan orang lebih banyak berbelanja, karena ada fase THR, nuansanya juga orang lebih banyak memberi, dan orang berbelanja untuk kebutuhan Lebaran,” ujar Rika.

Seperti tahun sebelumnya, paket giftterdiri atas rangkaian bath & bodysampai rangkaian fragranceyang dibanderol mulai harga Rp199.000 sampai Rp999.000. Ada beberapa jenis paket gift yang dikemas dalam gift boxspesial Ramadan ala Maroko yang bisa dipilih, di antaranya Gift Tin Small Midnight Bakula, Gift Trio Fragrance Mist, Gift Box Med Japanese Cherry Blossom, dan yang terbaru Gift Box Wood Positive yang terdiri atas Shea Body Whip Karite, Shea Shower Cream Karite, dan Body Butter Beurre Corrorel.

Artis Carissa Putri menuturkan, seperti umat muslim lainnya, bulan Ramadan selalu menjadi bulan yang dinanti karena menjadi kesempatan untuk berkumpul dan saling memberikan hadiah atau parsel. “Memberi giftistimewa untuk orang tersayang juga menjadi tradisi pada Hari Raya Lebaran. Beragam pilihan rangkaian giftThe Body Shop selama ini menjadi pilihan saya untuk diberikan ke keluarga,” tutur Carissa.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4328 seconds (0.1#10.140)