Adinia Wirasti Pilih Zumba dan Yoga

Jum'at, 29 Mei 2015 - 15:20 WIB
Adinia Wirasti Pilih Zumba dan Yoga
Adinia Wirasti Pilih Zumba dan Yoga
A A A
JAKARTA - Pola hidup sehat kini bukan hanya sebagai gaya hidup, namun sebagai kebutuhan. Hal tersebut juga dirasakan oleh aktris cantik, Adinia Wirasti.

Wanita yang akrab disapa Asti ini mengaku kini dirinya fokus menjalani pola hidup sehat. Menurutnya, kesehatan merupakan hal yang mahal.

"Ternyata sehat itu mahal banget. Kalau nggak sehat, nggak bisa bekerja. Banyak banget ruginya. Jadi apa yang kita rasakan sekarang itu akan berdampak nanti," papar Adinia Wirasti di Lamoda Plasa Indonesia, Jakarta.

Bintang film Ada Apa Dengan Cinta ini menjelaskan, dirinya dulu merupakan seorang perokok berat. Beruntungnya pada 2011, ia bisa berhenti merokok dan memilih untuk selalu hidup sehat.

Mengaku memiliki badan yang sensitif, Adinia Wirasti pun selalu menyempatkan berolahraga. Bahkan, wanita 29 tahun ini sudah aktif berolahraga sejak dua tahun yang lalu.

"Sudah dua tahun ini aku aktif olahraga, seperti zumba dan yoga. Aku juga suka lari, walaupun cuma 4-5 kilometer. Itu bermanfaat banget. Bangun tidur, aku merasa lebih segar," pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9982 seconds (0.1#10.140)