Menang Mutlak

Sabtu, 30 Mei 2015 - 07:48 WIB
Menang Mutlak
Menang Mutlak
A A A
SEJUMLAH selebriti berhasil mengulang sukses di ajang Panasonic Gobel Awards (PGA ) 2015 . Sebut saja Dude Harlino yang memenangi penghargaan aktor favorit pria untuk kelima kalinya atau Raffi Ahmad yang meraih piala host program musik favorit/variety show dan entertaiment untuk keempat kalinya.

Dude tidak bisa menyembunyikan kegembiraan ketika memegang piala PGA 2015 . Suami Alyssa Soebandono ini tidak menyangka bisa kembali mengulang sukses pada acara yang dihelat di Granballroom Hotel Fairmont, Senayan, Kamis (28/5). Pasalnya nama-nama yang masuk nominasi merupakan aktor yang juga tengah naik daun, yakni Aliando Syarif, Andy Arsil, Riki Harun, dan Roy Marten.

“Saya sama sekali tidak menyangka. Terima kasih banyak kepada RCTI , kepada Sinemart. Untuk istri saya, Alyssa, anak saya Rendra, keluarga, orang tua saya, terima kasih juga kepada semua nominator aktor terfavorit. Kita semua menang. Terima kasih,” kata Dude.

Demikian dengan Raffi Ahmad yang kembali didaulat menjadi pemenang dalam kategori host program musik favorit/variety show dan entertainment keempat kalinya. Dia mengalahkan Andika Pratama, Ayu Dewi, Deddy Corbuzier, dan Deni Cagur. Sebelumnya, host Dahsyat ini meraih penghargaan serupa pada PGA 2012, 2013, dan 2014. Suami Nagita Slavina ini mengatakan, piala yang kembali diraihnya ini sebagai bentuk pembelajaran untuk bisa lebih baik ke depannya.

Dia ingin menjadi host yang berkualitas untuk program musik. Utamanya, untuk meminimalkan kritik atau salah kata dalam memandu acara. “Penghargaan tentunya menjadi pacuan buat saya, kerja pakai hati dan harus ikhlas. Jadi, motivasi tahun depan lebih lagi,” kata Raffi yang mendedikasikan penghargaan itu untuk sahabatnya almarhum Olga Syahputra.

Pada kesempatan itu, almarhum Olga Syahputra juga berhasil merebut piala Panasonic Gobel Awards 2015 untuk kategori komedian terfavorit. Penghargaan diserahkan kepada Billy Syahputra dan Vera yang menjadi manajernya. “Penghargaan ini sebuah kebetulan bagi Olga yang memang suka dengan angka 8 dan ini piala ke-8 Olga di ajang Panasonic Gobel Awards . Semoga bisa membawa keberuntungan dan ketenangan baginya di sana,” imbuhnya.

Bukan hanya Dude atau Raffi yang meraih sukses lantaran penampilannya di layar kaca RCTI , tetapi program-program unggulan stasiun televisi swasta pertama di Indonesia ini mampu mendominasi di ajang penghargaan bagi insan pertelevisian di Tanah Air tersebut. Dari 27 kategori, RCTI berhasil menyabet 14 kategori penghargaan.

Sebanyak 14 penghargaan yang diraih, yaitu program drama seri (7 Manusia Harimau), program infotainment (Silet ), program pertandingan olahraga (Sportaculer), program anak-anak dan animasi (Hafiz Indonesia season 2), program pencarian bakat dan reality show (Rising Star Indonesia), program berita (Seputar Indonesia), program investigasi dan majalah berita (Seputar Indonesia feature ), program special event (Dahsyatnya Awards).

Sementara, kategori individual, yakni aktor terfavorit (Dude Herlino, Catatan Hati Seorang Istri), host program musik program musik favorit/variety show dan entertainment (Raffi Ahmad, Dahsyat), host infotainment (Feni Rose, Silet), host news program (Michael Tjandra, Seputar Indonesia ), host sport program (Ibnu Jamil, Sportaculer ), favorite comedian (Olga Syahputra).

“Kesuksesan RCTI meraih mayoritas penghargaan dalam ajang PGA ini merupakan pembuktian bahwa program RCTI masih yang terbaik dan digemari masyarakat. Semoga ke depan membuat kami terus terpacu memberikan program yang baik dan bisa mengedukasi serta menginspirasi masyarakat,” kata Executive Produser RCTI Fabian Dharmawan .

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5577 seconds (0.1#10.140)