Ini Kriteria Chef Arnold untuk Juara MasterChef Indonesia 4

Minggu, 31 Mei 2015 - 10:47 WIB
Ini Kriteria Chef Arnold untuk Juara MasterChef Indonesia 4
Ini Kriteria Chef Arnold untuk Juara MasterChef Indonesia 4
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat di bidang memasak, MasterChef Indonesia, telah memasuki musim keempat. Acara ini selalu mendapatkan peminat yang cukup banyak. Agar terus menghasilkan koki-koki yang handal, perubahan pun dilakukan pada kompetisi kali ini.

Salah satu juri MasterChef Indonesia Season 4, Chef Arnold Poernomo, mengungkapkan, pada musim ini, kriteria untuk menjadi juara MasterChef adalah mereka yang memiliki tekad kuat dan selalu bertumbuh kembang.

“Orang yang fokus, selalu tumbuh dan berkembang, tekadnya selalu ada. Misalnya, kalau kita lihat seleksi dan challenge, orang yang fokus dan berkembang yang utama. Supaya mereka lebih maju untuk menjadi pemenang," ujar Arnold kepada Sindonews di Jakarta.

Mengenai soal rasa, koki yang terkenal dengan masakan oriental ini ingin para peserta fokus dengan tiap tantangan yang diberikan. Mereka juga diharapkan tetap fokus dengan setiap tantangannya.

"Kalau masakannya enggak enak, kurang garam, bumbu-bumbunya kurang, masih mentah, pasti kita lihat. Kita lihat sesuai per challenge. Pokoknya tetap teliti membuat masakan," katanya.

Setelah melalui tahapan yang mendetil dan ketat, telah didapatkan sebanyak 50 peserta terbaik berhak unjuk kebolehan mereka di tahapan audisi MasterChef Indonesia 4. Kemampuan dan kreativitas para peserta akan diuji di bawah tekanan waktu serta berbagai tantangan yang telah disiapkan oleh para juri.

MasterChef Indonesia 4 ini akan mulai tayang di RCTI pada Minggu (31/5/2015) pada pukul 17.30 WIB. Setiap pekan, acara ini bisa ditonton pada Sabtu dan Minggu di jam yang sama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)