Melody JKT48 Merindukan Rena Nozawa dan Aki Takajo

Minggu, 31 Mei 2015 - 11:17 WIB
Melody JKT48 Merindukan Rena Nozawa dan Aki Takajo
Melody JKT48 Merindukan Rena Nozawa dan Aki Takajo
A A A
JAKARTA - Pentolan idol group JKT48, Melody, merindukan sosok Rena Nozawa dan Aki Takajo yang sudah pindah ke AKB48. Sejak berpisah pada 2013, gadis pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani ini mulai merasakan kerinduan itu.

"Apalagi Rena pertamanya kanmember JKT48 terus pindah ke AKB48. Ya, sedih sih. Pas di sini enggak terlalu kerasa, pas pergi kerasa bedanya," ujar Melody kepada Sindonews di Jakarta.

Mahasiswi Universitas Padjadjaran ini selalu teringat kebiasaan Rena dan Aki saat berada di JKT48. Kebiaasaan Rena yang sering lama dandan serta pengucapan bahasa Indonesia dengan logat Jepang membuat Melody rindu.

"Dia kan bisa bahasa indonesia tapi nadanya (logatnya) lucu, soalnya dia kan ada keturuan Jepang. Terus kalau mau make up kan dia suka lama tuh, (saya) suka buru-buruin dia. Nggak ada Rena, nggak ada yang ingetin dia buat buru-buru," tutur Melody.

Sedangkan, Aki yang sudah seperti guru dan senior di JKT48 juga sangat dirindukan oleh gadis 23 tahun ini. Menurut Melody, Aki sering mengajarkan dirinya dan anggota lainnya tentang koreografi baru.

"Dia kan senior di AKB48. Waktu dia dateng ke Indonesia seneng sih, kita bisa belajar. Kadang kita belajar koreo baru, dia suka ngasih tauin," ujar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8757 seconds (0.1#10.140)
pixels