Nadila JKT48 Pemusik Kidal, Dengarkan Cerita Selengkapnya di Podcast Lambe48 RCTI+

loading...
Nadila JKT48 Pemusik Kidal, Dengarkan Cerita Selengkapnya di Podcast Lambe48 RCTI+
Foto/MNC Media
JAKARTA - Nadila Cindi Wentari atau biasa dipanggil Nadila adalah member JKT48 yang memiliki sifat manja dan menggemaskan. Selain itu, dia juga dikenal sebagai orang yang bawel dan petakilan.

Ada juga yang mengatakan bahwa Nadila seorang yang suka php, waduh! Tapi jangan salah, Nadila adalah sosok gadis yang mandiri dan pandai memasak.

Podcast Lambe48 akan selalu menghadirkan tentang fakta-fakta unik dari member JKT48. Fakta-fakta yang belum pernah diketahui di manapun. Pada episode kali ini, Lambe48 membawakan fakta-fakta menarik Nadila. Untuk semua penggemar setia JKT48 wajib sekali mendengarkan podcast Lambe48 hanya di aplikasi RCTI+.

Gadis kelahiran Bogor 23 September 1998 ini merupakan bungsu dari 3 bersaudara. Nah, kalau kalian tahu Delima Rizky, dia itu sahabat kecil Nadila yang kini sedang bersama-sama dalam grup JKT48. Namun mereka tidak ada dalam satu tim, karena Delima ada di dalam tim J. Mereka berdua sudah saling kenal sejak umur 4 tahun, lho!

Nadila juga pernah mengikuti audisi JKT48 pada generasi pertama, namun nasib kurang baik ada pada Nadila, di mana saat itu Nadila gagal dalam audisi tersebut. Kegagalan itu bukanlah suatu halangan bagi Nadila, melainkan caranya untuk terus berusaha sampai akhirnya sekarang bisa bergabung dengan JKT48 di umur 14 tahun.



Nadila juga tergabung dalam JKTAkustik dan memegang peranan dalam musik gitar, dan yang uniknya lagi Nadila ini memainkan gitar dengan tangan kiri. Selain gitar, ternyata banyak alat musik lain yang bisa dimainkan oleh Nadila, salah satunya terompet.

Masih banyak fakta menarik lain tentang Nadila, penasaran? Dengarkan selengkapnya melalui Podcast Lambe48 eksklusif hanya di RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lain atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top