Jessica Mila Percaya Diri karena Parfum

Minggu, 31 Mei 2015 - 11:13 WIB
Jessica Mila Percaya Diri karena Parfum
Jessica Mila Percaya Diri karena Parfum
A A A
Sebagai artis yang memiliki segudang aktivitas, Jessica Mila menjadikan parfum menjadi barang wajib yang harus ada di tasnya. Jessica mengakui jika parfum dapat memengaruhi mood -nya sepanjang hari, sebab dirinya senang mencium aroma wangi.

Pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini tidak menampik, terkadang hanya mandi sekali dalam sehari karena aktivitas syuting. “Aktivitas yang padat seharian. Kita bisa mandi sehari karena aktivitas seharian baru bisa mandi pagi harinya lagi dan membuat kita gak nyaman karena pengaruh aroma dari luar kayak matahari, rokok membuat aroma badan jadi enggak enak. Aku pernah lupa dan jadi enggak pede berinteraksi sama orang lain,” ujarnya.

Dara kelahiran Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992 ini terlihat selalu tampil penuh semangat. Namun, ada kalanya Mila menutup diri dan malas berinteraksi dengan orang lain. Misalnya, ketika dia lupa memakai wewangian tubuh sehingga mood beraktivitas menjadi berkurang.

“Sering banget kejadian. Buruburu, terus lupa pakai parfum. Ngaruh banget ke mood . Kalau enggak wangi, kayak kurang semangat dan kurang pede ,”ucap perempuan berdarah Jawa, Belanda, dan Manado ini.

Thomasmanggalla
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5449 seconds (0.1#10.140)