Sun Care Avene

Rabu, 03 Juni 2015 - 10:18 WIB
Sun Care Avene
Sun Care Avene
A A A
EAU Thermal Avene, brand perawatan kulit premium dari Prancis khusus jenis kulit sensitif memperkenalkan kembali rangkaian sun care dengan formula yang telah disempurnakan.

Untuk memperkenalkan kembali rangkaian sun care tersebut, Avene Indonesia mengadakan acara pameran dan talkshow bertema “Eau Thermal Avene The Experience” di atrium utama Senayan City, beberapa waktu lalu. Acara ini diisi talkshow bertema antiaging dari dermatologis ternama di Indonesia seperti Dr Sonia Wibisono, Dr Ariyani Sudharmono SpKK, dan Dr Syarief Hidayat MD FINSDV FAADV.

Acara ini juga dihadiri loyal customer dan penyanyi seperti Astrid dan Melly Goeslaw. Brand Manager Eau Thermal Avene Indonesia Devi mengatakan bahwa Avene Sun Care generasi baru memiliki tiga aksi inovasi yang dapat memberikan perlindungan maksimal karena mengandung photopretection agent yang berfungsi melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB, antiradical agent yang berfungsi mencegah penuaan dini.

Devi menyebutkan, rangkaian Sun Care Avene tidak meninggalkan residu putih di wajah, cepat menyerap dalam kulit, meninggalkan kesan lembap, waterproof , hypoallergenic, silicon free , tidak menyebabkan timbulnya komedo, lembut bagi kulit, dan aman digunakan untuk dewasa serta anakanak.

“Avene Sun Care memberikan perlindungan untuk berbagai jenis kulit, seperti kulit normal, berminyak dan berjerawat, kering, sensitif, bahkan aman untuk kulit yang paling sensitif sekalipun,” kata Devi. Rangkaian produk Avene terdiri atas sunscreen dengan kandungan SPF 20, 30 dan 50 yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari atau di luar ruangan maupun aktivitas yang terpapar sinar matahari secara ekstrem.

Avene Sun Care tersedia varian untuk wajah, badan, bibir serta dalam bentuk cream , lotion, dan spray . “Ada pula Avene Thermal Spring Water (ATSW) sebagai antiiritasi, menenangkan dan melembutkan kulit,” tutur Devi.

Sementara itu, Frederich Charles selaku Pierre Fabre Group ASEAN Manager mengatakan, “Saya rasa pasar Indonesia sudah siap untuk menerima produk sunscreen inovatif generasi baru dan senang sekali bisa membawa manfaat dari ATSW lebih luas lagi bagi pasar lokal.”

Dwi nur ratnaningsih
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6455 seconds (0.1#10.140)