Destinasi Romantis untuk Dikunjungi dengan Pasangan

Rabu, 03 Juni 2015 - 12:04 WIB
Destinasi Romantis untuk Dikunjungi dengan Pasangan
Destinasi Romantis untuk Dikunjungi dengan Pasangan
A A A
JAKARTA - Menikmati suasana romantis bersama pasangan akan terasa sempurna jika datang ke tempat yang tepat. Di mana saja destinasi romantis tersebut? Berikut tiga destinasi romantis yang dikutip dari Skyscanner.

1. Bali, Indonesia
Bali sudah menjadi destinasi favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara sejak lama. Pantai, kafe, pub, bar, dan berbagai sarana hiburan lainnya bisa ditemukan di Bali.

Bali bukan hanya menarik untuk menjadi destinasi liburan ramai-ramai, tapi juga bersama pasangan hingga bulan madu maupun pesta pernikahan. Kunjungilah Ubud atau Bali Timur untuk mendapatkan suasana yang lebih tenang, menentramkan, dan tentunya romantis.

2. Udaipur, India

Udaipur mendapatkan julukan Venesia dari Timur. Undaipur memiliki danau-danau indah yang romantis dan jalan-jalan bebatuan klasik yang dipenuhi para seniman. Bahkan, kota ini sudah lama menjadi lokasi favorit para pasangan di India untuk menikah ataupun berbulan madu.

Terletak di tengah Sungai Pichola di daerah Mewar dan dikelilingi pemandangan alam yang indah, Udaipur juga terkenal sebagai lokasi pernikahan bangsawan maupun selebriti, keluarga pejabat, hingga politikus. Bersantailah dengan pasangan Anda di salah satu taman, danau, candi, ataupun istana yang ada di sekeliling kota.

3. Hoi An, Vietnam
Kesederhanaan dan pesona kota tua Hoi An menjadikan kota warisan dunia UNESCO ini sebagai salah satu kota paling romantis di Asia. Berjalanlah sambil melihat matahari terbenam, lalu duduk santai sambil minum koktail di bar di pinggir jalan, serta rasakan nikmatnya makan malam romantis di pinggir sungai dengan ditemani angin semilir.

Anda juga bisa berkeliling menikmati streetfood yang murah. Sebagai penutup, habiskan malam Anda di tengah Sungai Thu Bon atau bersepeda keliling kota.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8580 seconds (0.1#10.140)