8 Hotel yang Memberikan Pengalaman Luar Biasa

Kamis, 04 Juni 2015 - 08:43 WIB
8 Hotel yang Memberikan...
8 Hotel yang Memberikan Pengalaman Luar Biasa
A A A
JAKARTA - Selain berbagai kegiatan seru yang bisa dilakukan saat berlibur, Anda juga dapat membuat liburan bersama keluarga menjadi lebih seru dengan menginap di hotel yang menawarkan beragam fasilitas menarik.

Sebab, beberapa hotel menyediakan banyak fasilitas lain yang bisa membuat pengalaman menginap berbeda dari biasanya. Berikut delapan hotel menarik untuk berlibur bersama keluarga yang dikutip dari Skyscanner.

1. Highland Park Resort, Bogor
Hotel ini tidak seperti hotel pada umumnya. Pasalnya, Anda bisa merasakan serunya tidur di dalam tenda bergaya Mongolia di bawah langit penuh bintang dengan kualitas bintang lima. Menariknya, Highland Park Resort dilengkapi dengan waterboom, kebun bunga, flying fox, paintball, kids playground, dan lapangan futsal.

2. Safari Garden Hotel, Bogor
Berlokasi di Jalan Raya Puncak, Safari Garden Hotel menawarkan fasilitas yang disukai anak-anak. Hotel ini dilengkapi dengan mini zoo, taman bermain, kolam renang, war game simulation, flying fox, outbond area, dan mini train di dalam lingkungan hotel. Tidak hanya itu, di sekitar restoran akan ada atraksi hewan. Anda bisa berfoto dan memberi makan hewan-hewan.

3. Taman Safari Lodge, Bogor
Kamar hotel ini berbentuk caravan dan bungalow yang berlokasi di tengah hutan pinus. Anda dapat merasakan alam bebas dan udara yang sejuk di pagi dan malam hari. Menariknya, pengunjung Taman Safari Lodge juga bisa mendapatkan diskon khusus untuk masuk ke Taman Safari.

4. The Trans Luxury Hotel, Bandung
Hotel ini menyediakan fasilitas The Kids Room dengan berbagai permainan untuk si kecil. Ada toddler playing area, puppet show zone, dan area digital entertainment. Anda dapat menikmati fasilitas ini dari pukul 09.00 hingga 21.00.

5. Hotel Grafika Cikole, Bandung
Masa kanak-kanak adalah masa yang penting untuk mengajak mereka berkenalan dengan alam. Salah satu caranya adalah dengan mengajak mereka camping ataupun melakukan berbagai aktivitas di luar ruang. Di Hotel Grafika Cikole Bandung Anda bisa melakukannya. Ada hotel, area berkemah, area outbond, rumah pohon, kebun stroberi, hingga area untuk berkuda.

6. Pohon Inn Hotel, Batu
Sesuai dengan namanya, Pohon Inn Hotel menawarkan pengalaman menginap di hotel yang berbentuk pohon dan restoran yang bernuansa hutan. Selain itu, hotel ini lokasinya berdekatan dengan Batu Secret Zoo dan Museum Satwa. Jika beruntung, pagi-pagi Anda bisa dibangunkan oleh auman singa sebagai alarm Anda.

7. Bali Dynasty Resort, Bali
Bali Dynasty Resort terletak di Kuta dan dilengkapi oleh klub anak dengan fasilitas terbaik dan terlengkap di Bali. Ada taman ajaib indoor ber-AC, kolam renang lengkap dengan wahana air, dan seluncuran air.

8. Mara River Safari Lodge, Bali
Pernah membayangkan bagaimana rasanya hidup di hutan rimba? Cobalah menginap di Mara River Safari Lodge, Bali. Di sini, Anda bisa dibangunkan oleh berbagai hewan liar di luar jendela kamar Anda.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0642 seconds (0.1#10.140)