Nana After School Akan Berduet dengan Vic Chou?

Kamis, 04 Juni 2015 - 09:08 WIB
Nana After School Akan Berduet dengan Vic Chou?
Nana After School Akan Berduet dengan Vic Chou?
A A A
SEOUL - Nana After School akan berduet dengan Vic Chou di layar lebar. Penyanyi sekaligus model ini telah dikonfirmasi akan membintangi film asal Cina.

Pledis Entertainment selaku agensinya mengungkapkan Nana akan beradu akting dengan bintang papan atas Cina yaitu Ariel Lin dan Vic Zhou di film sekuel ‘Go Lala Go!’. Dan dikabarkan, Nana akan membintangi salah satu pemeran utama.

Dalam hal ini, Nana tengah memulai proses syuting film pada bulan Juli mendatang. Setelah itu, Nana beserta pemainnya akan mempromosikan filmnya tersebut.

“Nana telah memulai proses syuting film tersebut dan syuting diperkirakan akan berlangsung hingga Juli. Ia saat ini fokus pada iklan dan film, namun kami juga berencana untuk penampilannya di variety show di masa mendatang,” ujar perwakilan Pledis seperti dikutip Soompi.

Film Go Lala Go 2 mengisahkan kehidupan Cinderella modern yaitu Lala dan petualangannya di dunia perkantoran.

Sementara itu, Nana memulai karir akting di Cina melalui drama HunanTV ‘Love Weaves Through a Millenium’, drama daur ulang dari drama tvN ‘Queen In Hyun’s Man. Pengalamannya yang di dunia akting, tidak membuat dirinya tidak diragukan. Sehingga, Nana dilirik oleh sutradara asal Cina untuk dimainkan oleh Ariel Lin dan Vic Chou.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7201 seconds (0.1#10.140)