Nikmatin Kopi Chuseyo Bareng Selebgram KPop Kim Darlings

Senin, 16 November 2020 - 19:30 WIB
loading...
Nikmatin Kopi Chuseyo Bareng Selebgram KPop Kim Darlings
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Manjakan para penikmat kopi dan penggemar musik KPop Bandung, Kopi “Chuseyo” gandeng Selebgram KPop Kim Darlings buka cabang Ke – 22 pada akhir Oktober lalu. Bertempat di wilayah Cihampelas, Bandung, Kopi “Chuseyo” tawarkan beragam variasi minuman kopi dan non kopi resep korea dengan harga yang bersahabat mulai dari Rp 19.000, - sampai dengan Rp 30.000, -.

Kopi “Chuseyo” merupakan cafe bertema KPop, instagrammable, cocok sebagai tempat kumpul atau nongkrong bareng para KPopers Bandung, dan menyelenggarakan berbagai event komunitas seperti gathering, meeting maupun berbagai kegiatan seru lainnya. Jumlah penggemar KPop di Indonesia terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya group – group baru yang bermunculan di negara asalnya.

Baca juga : Film Wonder Woman 1984 Akan Tayang di Bioskop atau HBO Max?

Daniel Hermansyah, Co-Founder Kopi “Chuseyo” mengungkapkan bahwa “Kopi “Chuseyo” menyambut baik kerjasama kemitraan dengan Kim Darlings yang merupakan Selebgram KPop sekaligus Brand Ambassador akan mendukung berbagai program promosi Kopi “Chuseyo” di berbagai kota terutama cabang Bandung”.

Setiap hari Kopi “Chuseyo” menawarkan beragam menu variasi kopi yang enak dengan harga yang terjangkau untuk dinikmati oleh para peminum kopi dari semua kalangan, seperti Dalgona Coffee spesial Kopi “Chuseyo” yang creamy dengan resep asli Korea; Kopi Oppa, Banana Uyu, dan berbagai resep unik lainnya. Yang terpenting, Kopi “Chuseyo” selalu menyediakan kopi fresh brew sehingga tidak membuat kembung atau sakit maag.

Baca juga : Friends Reuni akan Mulai Syuting Maret Tahun Depan

Jadi buat Anda para penikmat kopi khususnya para KPopers Bandung, kamu harus coba dan datang ke Kopi “Chuseyo”. Tempatnya yang asyik dan racikan kopi yang pas bakal menceriakan hari kamu. Dalam menjalankan bisnisnya, Kopi “Chuseyo” selalu memperhatikan protokol kesehatan, menjaga jarak, wajib memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir adalah kewajiban yang harus dilaksanakan baik pegawai maupun pengunjung. Ditambah dengan melakukan penyemprotan rutin area outlet dengan disinfektan. Hal ini dilakukan karena mengutamakan kesehatan khususnya untuk kamu para KPopers dan penikmat kopi semua adalah prinsip utama Kopi “Chuseyo”.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)