Calon Suami Ideal Versi Park Shin Hye

Kamis, 04 Juni 2015 - 11:20 WIB
Calon Suami Ideal Versi Park Shin Hye
Calon Suami Ideal Versi Park Shin Hye
A A A
SEOUL - Sebagai selebriti papan atas Korea Selatan, Park Shin Hye ternyata sulit memiliki pacar. Ini dikarenakan artis berparas cantik ini merupakan tipe perempuan yang sangat memilih.

Saat menjadi bintang tamu di Some Men, Some Women, artis kelahiran 1990 ini berbagi pemikirannya tentang pernikahan dan tipe ideal calon pendampingnya. Lawan main dari Lee Jong Suk ini ingin mencari pacar seperti sosok ayahnya.

"Karena tujuanku adalah pernikahan, aku terus mencari pria yang seperti ayahku. Tiap orang memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, tapi karena aku terus mencari kecocokannya dengan ayahku," ujar Park Shin Hye seperti dikutip Enewsworld.

Artis yang baru saja meraih piala Baeksang Arts Awards menyadari bahwa tipe pria idamannya membuat dirinya kesulitan untuk dijadikan calon suami.

"Aku malah terus melihat kelemahannya dulu daripada kelebihannya. Aku terus membandingkan pria-pria tersebut dengan ayahku. Itu sangat tidak bagus," katanya.

Di lain sisi, mantan artis cilik ini ingin menikah di usia 25 tahun. Namun kesibukannya menjadi seorang artis mengharuskan dirinya menunda menikah di usia muda.

“Aku punya mimpi tentang pernikahan setelah melihat ayah dan ibuku. Aku ingin hidup dengan sebuah keluarga yang bahagia seperti kedua orang tuaku. Jadi aku ingin menikah saat aku berumur 23 tahun., tapi saat aku sudah melewati umur 23 tahun Aku ingin menikah sekitar umur 30, tapi aku menjadi terlalu pemilih," jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5670 seconds (0.1#10.140)