Album Idealis Bebi Romeo

Kamis, 04 Juni 2015 - 10:27 WIB
Album Idealis Bebi Romeo
Album Idealis Bebi Romeo
A A A
MUSISI,komposer, dan salah satu hitsmakers terbaik Tanah Air Bebi Romeo akhirnya mewujudkan impiannya kembali merilis kompilasi album bertajuk ”Signature Bebi Romeo”.

Album kompilasi yang dirilis di bawah label Mega Music, label musik miliknya tersebut, Bebi dengan bebas menghadirkan idealismenya dalam pemilihan lagu yang belum sempat dihadirkan di album sebelumnya. ”Album baru ini memiliki dimensi berbeda. Mayoritas lagu-lagu yang kurang mendapat kepercayaan dari label pada akhirnya review,” ujar Bebi Romeo kepada KORAN SINDO seusai jumpa pers launching album baru ”Signature Bebi Romeo” di CFC resto, kemarin.

Tak ada yang meragukan kemampuan serta tangan dingin Bebi Romeo dalam merangkai kata menjadi syair lagu cinta yang mengalun dengan indah. Juri X Factor 2015 kategori boys ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu musisi bertangan dingin pencetak lagu hit terbaik di Indonesia. Mulai dari Chrisye sampai Afgan, semua pernah membawakan lagu ciptaan Bebi.

Kini, Bebi siap mengejutkan kancah musik Tanah Air dengan sebuah hit baru. ”Akhir-akhir ini saya banyak kolaborasi dengan anak muda. Kemarin aku kerja sama dengan Cakra Khan. Aku buatkan single untuk dia yang akan rilis Juni ini, setelah tanggal 3 pokoknya,” papar Bebi.

Pada album barunya ini, Bebi seperti ingin melanjutkan kesuksesan album sebelumnya seperti album ”Bebi Romeo Various Artist” (2011), ”Bebi Romeo Megahits” (2012) yang membukukan prestasi penjualan untuk semua album,total lebih dari 1,5 juta kopi dan melahirkan banyak hit yang populer.

Seperti album sebelumnya, sebagai salah satu rahasia formula kesuksesan album sebelumnya kali ini Bebi kembali melibatkan penyanyi terbaik terutama penyanyi muda bertalenta yang dikenal luas masyarakat. Seperti Sandhy Sandoro, Tata Janeeta, B3& Lusy, Cakra khan. Karena itu, ketika menelurkan album barunya ini, dirinya ikut menggandeng beberapa penyanyi-penyanyi muda bertalenta suara emas.

Memang penyanyi pilihan Bebi tidak mengecewakan, salah satunya Tata Janeta yang merupakan mantan personel Dewi-dewi. Sebagai penyanyi yang masih belum banyak malang-melintang di dunia hiburan, ini adalah kesempatan yang gemilang bagi Tata saat digaet Bebi untuk bekerja sama di album terbaru Bebi Romeo. ”Ini kebahagiaan yang tak terduga dan saya bersyukur bisa kerja sama dengan Papa Bebi. Sebelumnya saya juga pernah berkolaborasi di Bawalah Cintaku ,” kata Tata.

Penyanyi lain yang terlibat dalam album ini, Sandhy Sandoro mendapatkan kepercayaan melantunkan lagu Wanita yang menjadi hit single album ini. Salah satu personel Trio Lestari ini mengaku, pertama kali dapat lagu ini keren secara pembuatan melodi bagus, yang versi lama sedikit lebih slow .

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8098 seconds (0.1#10.140)