Azizah Putri Tukang Ojek Calon Bintang KDI 2015

Kamis, 04 Juni 2015 - 14:56 WIB
Azizah Putri Tukang Ojek Calon Bintang KDI 2015
Azizah Putri Tukang Ojek Calon Bintang KDI 2015
A A A
Cantik, enerjik, dan memiliki suara emas. Itulah sosok Azizah. Ya, gadis 17 tahun asal Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini langsung dikenal penggemar dangdut di Tanah Air setelah lolos menembus Grand Final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 di MNCTV.

Siapa Azizah? Putri cantik seorang tukang ojek ini adalah siswi kelas II SMK Yohanes XXIII Maumere Kabupaten Sikka, Flores, NTT. Pesona Azizah mampu merebut perhatian dewan juri selama seleksi hingga Grand Final KDI 2015. Suara emas Azizah menyisihkan 200 kontestan lainnya hingga bertahan di Grand Final KDI 2015.

Azizah sangat bersyukur dapat melewati semua tahapan seleksi dengan perolehan suara tertinggi hingga grand final.''Saya tidak mengira bisa sampai lolos ke grand final. Intinya Azizah bersyukur kepada Allah SWT karena bisa masuk grand final,''kata Azizah.

Azizah berharap dapat memenangi KDI 2015 untuk mengangkat nama keluarganya. Kendati masih berjuang untuk menjadi juara KDI 2015, namun harapan Azizah untuk mengangkat nama keluarganya telah terwujud. Buktinya, ketika Azizah mendapat kesempatan pulang ke daerahnya, warga sangat antusias menyambut kedatangannya.

Ribuan orang menyambut kedatangan Azizah sejak di bandara. Lautan manusia menyebut nama Azizah di sepanjang jalan dari bandara ke rumahnya. Perasaan Azizah semakin terharu ketika memasuki rumahnya yang telah lama ditinggal selama proses seleksi dan karantina hingga grand final KDI 2015.

Di rumahnya yang sederhana, Azizah meluapkan kerinduannya dengan kamar tidurnya yang berbulan-bulan ditinggal. Dia juga bisa melepas rindu dengan sanak keluarga, sahabat, dan masyarakat di daerahnya yang selalu mendukung perjuangan Azizah untuk menjadi bintang KDI 2015.

Anak sulung dari dua bersaudara yang sangat mengidolakan Iyeth Bustami ini sangat menguasai lagu Melayu, rockdut, dan lagu-lagu tradisional Flores.Gadis berusia 17 tahun ini mendapat banyak dukungan dari daerahnya, khususnya dari pihak sekolah.

Pihak sekolah sangat mendukung karena keluwesan dan kesederhanaannya dalam bergaul. Meski kerap menduduki posisi teratas selama ajang KDI 2015, putri tukang ojek ini tetap berupaya memberikan yang terbaik agar dapat melaju sebagai juara.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5206 seconds (0.1#10.140)