Dua Diva Dangdut, Sibuk Cari Bintang Setiap Hari di MNCTV

Kamis, 07 Juli 2022 - 10:36 WIB
loading...
Dua Diva Dangdut, Sibuk Cari Bintang Setiap Hari di MNCTV
Iis Dahila dan Inul Daratista di acara KDI 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV selalu menyediakan wadah untuk para talenta berbakat, terutama di bidang musik dangdut. Di Program Centang Dua, setiap hari para peserta diaudisi langsung oleh Diva Dangdut Inul Daratista dan Iis Dahlia .

Tak hanya itu, semakin lengkap para calon bintang dibacakan auranya oleh Mama Ella. Apakah Calon bintang ini memiliki aura bintang atau punya banyak cerita yang menarik untuk di kulik.

Para KDI Stars, juga ikut berperan dipemilihan calon bintang yang di audisi oleh Diva Dangdut, Inul Daratista dan Iis Dahlia. Setiap episode memperebutkan hadiah uang tunai untuk calon bintang terbaik dan berkesempatan meraih tiket sakti menuju KDI 2022 apabila dinilai spesial dan berpotensi oleh para juri.



Untuk itu, MNCTV membuka kesempatan untuk para calon bintang & di audisi langsung oleh para Diva. Adapub persyaratan sebagai berikut, Pria/Wanita berusai 14 tahun ke atas, bisa bernyanyi dan percaya diri.

Caranya gampang, cukup kirimkan rekaman video bernyanyimu ke Tim Audisi Centang Dua di No WA 087731800286 atau info lebih lanjut : follow instagram @OfficialMNCTV. Video Audisi Paling Menarik akan diundang untuk audisi Live Centang Dua, bareng Inul Daratista, Iis Dahlia dan Mama Ella.

Penasaran dengan keseruannya ? Saksikan program variety show ‘Centang Dua’ setiap Senin – Jumat, pukul 12.00 WIB Live hanya di MNCTV.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)