Fedi Nuril Kembali Poligami

Jum'at, 05 Juni 2015 - 09:15 WIB
Fedi Nuril Kembali Poligami
Fedi Nuril Kembali Poligami
A A A
FEDI Nuril kembali harus berpoligami. Dia harus berbagi hati, cinta, dan pikirannya dengan Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah.

Namun, semua itu hanya dilakukan melalui akting dalam film terbarunya berjudul Surga Yang Tak Dirindukan. Film garapan rumah produksi MD Entertainment ini bukan pengalaman pertama Fedi memerankan pria yang berpoligami. Pada film sebelumnya, bintang film Doea Tanda Cinta ini sukses memerankan Fahri lewat film Ayat- Ayat Cinta.

Fahri berpoligami dengan Maria Girgis (Carrisa Putri) dan mahasiswi bercadar keturunan Turki- Jerman, Aisha Greiman (Rianti Cartwright). Penampilannya yang memukau itu menempatkan film tersebut ke jajaran film box officeTanah Air yang meraih 4 juta penonton.

”Alhamdulillah istri saya dua lagi. Pengalaman (poligami) ini saya dapat dari bermain film. Ternyata (poligami) ribet dan enggak gampang. Enaknya paling seminggu, setelah itu stres, pecah kepala karena enggak mudah menyuruh istri ikhlas. Jadinya saya mendapat banyak pelajaran moral saat memerankan karakter pria poligami. Karenanya, saya enggak ada niat poligami,” ucap Fedi seusai syukuran film Surga Yang Tak Dirindukan di MD Place, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Aktor kelahiran 1 Juli 1982 ini menceritakan film yang dibintanginya kali ini berbeda. Kali ini masalah poligami yang diangkat adalah ujian soal kekuatan cinta sebuah pasangan. Saat orang berkomitmen untuk ingin mencintai sampai akhir hayat, justru diberi cobaan oleh Tuhan dengan mengetes kekuatan cinta dua orang ini dengan cara poligami.

”Serunya di sini, situasinya berbeda banget meski ada 20 persen nostalgia cerita Ayat-Ayat Cinta. Saya melihatnya film ini untuk memberi wawasan tambahan untuk masyarakat tata cara berpoligami. Intinya, untuk memberikan pengetahuan dan pesan moral lebih untuk berpoligami,” bebernya.

Film Surga Yang Tak Dirindukan merupakan film hasil adaptasi dari novel karangan Asma Nadia. Film ini dipercaya mengulang sukses Ayat-Ayat Cinta, terlebih digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo.

Selain Fedi, Surga Yang Tak Dirindukan didukung artis-artis ternama Indonesia, di antaranya Laudya Cynthia Bella (Arini), Raline Shah (Mei Rose), Sandrinna Michelle (Nadia), dan Kemal Palevi (Amran). Rencananya film ini ditayangkan di seluruh bioskop mulai 15 Juli 2015.

Thomasmanggalla
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3745 seconds (0.1#10.140)