12 Kontestan Perebutkan Wildcard Gala Show X Factor Indonesia

Jum'at, 05 Juni 2015 - 19:07 WIB
12 Kontestan Perebutkan Wildcard Gala Show X Factor Indonesia
12 Kontestan Perebutkan Wildcard Gala Show X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Sedikitnya 12 kontestan yang tidak lolos dalam tahap Judges Home Visit X Factor Indonesia Season 2 akan bersaing untuk memperebutkan sebuah wildcard agar bisa bersaing dengan 12 kontestan lain di babak Gala Show malam ini. Singkatnya, mereka mendapatkan kesempatan kedua yang tentu tidak akan mereka sia-siakan.

Head of Operational Production RCTI Fabian Dharmawan mengatakan babak showcase untuk memperebutkan sebuah wildcard ini digelar untuk memberikan kesempatan kedua bagi yang tidak dipilih oleh para juri X Factor Indonesia Season 2. Mereka bisa lolos ke Gala Show berdasarkan voting SMS atau telepon dari pemirsa.

"Di episode showcase nantinya akan terpilih seorang wildcard atau kita sebut kuda hitam yang akan melengkapi salah satu kategori," ujar Fabian Dharmawan di Taman Kodok, RCTI, Jakarta, Jumat (5/6/2015).

Menurut dia, ajang wildcard ini akan sangat ketat. Apalagi, para 12 kontestan yang tidak terpilih memiliki kemampuan yang luar biasa baik segi vokal maupun performance.

"Kita akan mengetahui siapa dari peserta yang gagal di tahap sebelumnya dan beruntung bisa kembali bergabung menjadi finalis ke 13. Malam yang luar biasa penuh dengan kompetisi yang sengit," kata dia.

Babak Gala Show X Factor Indonesia Season 2 akan mulai ditayangkan RCTI pada Jumat (5/6/2015) pada pukul 21.00 WIB. Showcase untuk memperebutkan wildcard juga termasuk dalam episode X Factor Indonesia Season 2 malam ini.

Berikut 12 nama peserta babak Showcase X Factor Indonesia Season 2:
1. Ranie Kless (Overage)
2. Ditta Kristy (Overage)
3. Rahmadani (Overage)
4. Julia Martinez (Girls)
5. Yohana Sarah Mukti (Girls)
6. Ajeng Astianti (Girls)
7. Yefta Richael Sitinjak (Boys)
8. Ario Setiawan (Boys)
9. Aditya Wijaya Kusuma (Boys)
10. Vocagroove (Group)
11. Mini Me (Group)
12. Chiara Duo (Group)
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6794 seconds (0.1#10.140)