Selamat! Peter Holly Jadi Juara X Factor Indonesia Season 4

Selasa, 02 April 2024 - 05:59 WIB
loading...
Selamat! Peter Holly Jadi Juara X Factor Indonesia Season 4
Peter Holly menjadi juara X Factor Indonesia Season 4 pada Senin (1/4/2024) malam. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Peter Holly menjadi juara X Factor Indonesia Season 4 pada Senin (1/4/2024) malam. Anak didik juri Vidi Aldiano ini mengalahkan dua pesaingnya, Kris Tomahu dan Alicia Princessa.

Saat Robby Purba mengumumkan juara X Factor Indonesia Season 4, suasana berubah menjadi tegang. Para peserta begitu berharap bisa menjadi juara. Demikian dengan penonton yang turut tak sabar mengetahui juara dari X Factor Indonesia season ini.



Nama Peter pun disebut menjadi juara pertama X Factor Indonesia Season 4. Disusul dengan Kris Tomahu sebagai runner up dan Alicia Princessa juara 3.

Kemenangan Peter membuat para penggemar dan penonton riuh. Vidi dan dewan juri lainnya pun gembira menyaksikan kesuksesan Peter yang terpilih sebagai juara. Mereka pun langsung memberikan selamat atas gelar juara pertama X Factor Indonesia season 4 ini.

Peter sendiri berhasil membuka penampilan dengan apik lewat lagu Dia Dia Dia, di mana Peter mendapatkan lima standing ovation dari para juri. Di penampilan kedua, Peter membawakan I Have Nothing milik Whitney Houston.

Penampilan Peter cukup memuaskan para dewan juri termasuk sang mentor, Vidi Aldiano. Beberapa kali Vidi mengungkap begitu bangga dengan penampilan Peter Holly yang memukau di malam Grand Final ini.

Peter pun berhasil membawa hadiah utama yakni uang tunai sebesad Rp150 juta dan satu unit mobil. Tak lupa piala kemenangan X Factor Indonesia Season 4.



Untuk Kris Tomahu sebagai juara ke-2, ia berhasil membawa pulang hadiah uang tunai Rp100 juta dan satu unit mobil. Princessa Alicia sebagai juara ke-3 berhasil membawa pulang hadiah uang tunai Rp50 juta dan satu unit sepeda motor.

Malam Grand Final X Factor Indonesia Season 4 ini sukses digelar pada Senin (1/4/2024). Acara ini disiarkan langsung dari Studio RCTI, dan dapat disaksikan pula di aplikasi RCTI+.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)