Sule Wijaya Ngaku Jadi Penyanyi Lagu Tema Dragon Ballz

Jum'at, 05 Juni 2015 - 22:28 WIB
Sule Wijaya Ngaku Jadi Penyanyi Lagu Tema Dragon Ballz
Sule Wijaya Ngaku Jadi Penyanyi Lagu Tema Dragon Ballz
A A A
JAKARTA - Gala Show edisi perdana X Factor Indonesia mulai dibuka pada Jumat (5/6/2015) dengan menampilkan 12 kontestan plus babak Showcase untuk mencari satu peraih wildcard sebagai kontestan ke-13. Meski baru pertama tampil, semua peserta menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Empat peserta membuka gelaran ini dengan gaya dan karakter masing-masing. Tapi, penampilan Sule Wijaya dari kategori Overage-lah yang tampaknya mencuri perhatian para juri.

Tampil menyanyikan Why Can’t This Be Love yang merupakan lagu milik Van Halen, Sule berhasil mendapatkan pujian dari Rossa. Sayangnya, kontestan berambut pirang ini gagal menarik perhatian Bebi Romeo. Sementara, sang mentor, Ahmad Dhani, meski puas dengan penampilannya, kecewa dengan penampilan pemain keyboard yang mengiringi penampilan Sule.

Sebelum mengakhiri penampilannya di panggung Gala Show, host X Factor Indonesia Robby Purba menanyakan moment mana yang berkesan bagi Sule.

Saat itulah, Sule mengaku bahwa dia pernah menyanyikan lagu tema animasi kondang Dragon Ballz versi Bahasa Indonesia. “Orang pun datang dan akan kembali, kehidupan kan jadi satu … Di kehidupan yang kedua, akan menjadi lebih indah ...,” begitu Sule menyanyikan penggalan lagu tema tersebut.

Gala Show X Factor Indonesia kali ini dibuka dengan penampilan Adly dari kategori Boys yang menyanyikan lagu Don’t milik Ed Sheeran. Adly tampil berbeda dengan gitarnya. Penampilannya kemudian disusul dengan Riska dari kategori Girls dan Jad N Sugy dari kategori Group dengan Unconditionally milik Katy Perry.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5687 seconds (0.1#10.140)