AJang Kumpul Warga Bintaro

Minggu, 07 Juni 2015 - 09:50 WIB
AJang Kumpul Warga Bintaro
AJang Kumpul Warga Bintaro
A A A
UNTUK ketiga kalinya Kabar Bintaro menyelenggarakan acara Bintaro Festival. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari berturut-turut, 29-31 Mei 2015, di Giant Bintaro Sektor 7 ini berlangsung seru dan meriah.

Menurut Business Director Kabar Bintaro Ade Saputra, Bintaro Festival merupakan ajang kumpul warga Bintaro. Bintaro Festival kali ini juga menjadi acara penyegaran bagi keluarga karena mereka dapat berbelanja, makan, dan menikmati hiburan dalam satu tempat. “Maka dari itu kami juga melibatkan warga untuk mengisi acara Bintaro Festival kali ini, seperti komunitas dan tenant yang kurang lebih 70-80% adalah warga Bintaro,” jelas Ade.

Awalnya, Bintaro Festival adalah ajang kopi darat para followers Kabar Bintaro. Kabar Bintaro adalah akun media sosial yang aktif menginformasikan berita di kawasan Bintaro. “Karena sejak awal diselenggarakan acara ini banyak peminatnya, kami pun terus menggelar sampai kali ketiga. Kami sebagai panitia hanya memfasilitasi untuk warga yang ingin ikut terlibat dalam acara ini,” tambah Ade. Kali ini, Bintaro Festival fokus pada tema festival.

Oleh karena itu, dalam acara ini terdapat panggung utama serta ratusan stan fashion dan makanan. Untuk pengisi acara, pada panggung utama diisi oleh beberapa komunitas, salah satunya Organic Food yang mengadakan talkshow mengenai makanan sehat. Selain itu, hadir juga artis ibu kota, seperti Soul Five yang menghibur warga Bintaro di malam minggu.

Pada hari Sabtu, Kabar Bintaro mengadakan acara Deklarasi Forum Keamanan Bintaro yang dihadiri oleh Kapolres dan Kapolsek setempat. Kabar Bintaro menargetkan 20.000 pengunjung yang hadir dalam acara Bintaro Festival Ke-3. “Dengan diadakannya acara ini kami berharap semua masyarakat yang berkunjung khususnya warga Bintaro dapat terus mendukung acara ini setiap tahunnya,” ujar Ade.

Balqis eghnia
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0343 seconds (0.1#10.140)