PKPU Luncurkan Sharefee: Berani Selfie, Berani Berbagi

Senin, 08 Juni 2015 - 07:09 WIB
PKPU Luncurkan Sharefee: Berani Selfie, Berani Berbagi
PKPU Luncurkan Sharefee: Berani Selfie, Berani Berbagi
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan Ramadan 1436 Hijriah, Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU kembali meluncurkan program terbarunya, 'Sharefee: Berani Selfie, Berani Berbagi'.

Sharefee merupakan singkatan dari share, selfie dan fee. "Ini bukan sebatas istilah atau tema kampanye yang berharap mendapat atensi publik. Sharefee diniatkan dan dimunculkan sebagai sebuah gerakan berbagi dalam kebaikan," papar Senior Manager Marketing Communication and Public Relations PKPU, Fatih Abdul Aziez saat launching Sharefee, di Moulin Touge Skybridge, Jakarta, Sabtu 6 Juni 2015.

Lebih lanjut Fatih menjelaskan, Sharefee terinspirasi dari fenomena selfie yang tengah marak di masyarakat. Menurutnya, upaya seseorang untuk menyebarkan foto terbaiknya di media sosial akan lebih bermakna dan bermanfaat jika diikuti dengan pelaku share (berbagi) dari setiap fee (penghasilan).

"Sharefee hadir sebagai sebuah semangat yang ingin kami sampaikan kepada siapa pun, dimana pun, dan profesi apa pun agar dapat berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan," ungkap Presiden Direktur PKPU, Agung notowiguno.

PKPU sendiri menganggarkan total Rp14 miliar untuk tujuh programnya, yang diantaranya Belanja Bareng Yatim dan Paket Lebaran.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5832 seconds (0.1#10.140)